K-Drama

Han So Hee baru tahu ada adegan ranjang di ‘My Name’ saat syuting, agensi bilang gini

Han So Hee baru tahu ada adegan ranjang di ‘My Name’ saat syuting, agensi bilang gini

Han So Hee baru-baru ini menjadi sorotan karena pernyataannya terkait adegan dewasa di serial ‘My Name’. Aktris kelahiran 1994 tersebut sebelumnya mengaku baru mengetahui adanya adegan ranjang di tengah proses syuting. Lantaran hal ini, warganet pun mengkritik kru produksi serial Netflix Original tersebut.

Menanggapi hal ini, 9Ato Entertainment selaku agensi yang menanungi Han So Hee pun memberikan klarifikasi.

“Halo, ini 9Ato Entertainment.
Kami ingin mengklarifikasi terkait spekulasi tentang adegan tertentu di serial Netflix ‘My Name’ yang ‘diputuskan di tempat tanpa persetujuan terlebih dahulu’.
Pada 20 Oktober lalu, Han So Hee diwawancara dengan salah satu outlet media eksklusif dan berujar ‘Aku mengetahui tentang ini saat proses syuting’. Kami berpikir bahwa pernyataan ini cenderung banyak menimbulkan salah pengertian. Oleh karena itu, untuk meluruskan yang sebernarnya, kami akan memberitahukan soal prosedur yang sebenarnya hingga dicapainya keputusan final untuk adegan tersebut. “

Han So Hee di My Name. Foto: Netflix
Han So Hee di My Name. Foto: Netflix

Agensi menyebut bahwa adegan itu sebelumnya sudah dibicarakan jauh sebelum proses syuting dimulai. Hanya saja, naskahnya belum selesai saat itu. Agensi mengklaim bahwa para aktor termasuk Han So Hee sudah setuju untuk melakoni adegan tersebut dalam seraial ‘My Name’.

“Adegan pertama kali dirundingkan pada tahap pre-produksi, dan ada perbincangan bahwa adegan ranjang kemungkinan dilakukan untuk menggambarkan perubahan emosional Ji Woo. Naskahnya belum selesai pada waktu itu, jadi diputuskan bahwa proses syuting akan ditentukan mengikuti arus emosional para karakternya. Setelah berunding terkait pentingnya adegan tersebut untuk memperlihatkan sisi manusia dari Ji Woo dan juga sisi emosionalnya, kami melanjutkan syuting adegan tersebut dengan persetujuan dari kedua aktor dan para staf. Sutradara dan penulis pun ikut berdiskusi dan benar-benar memikirkan bagaimana adegan tersebut akan diekspresikan,” tulis 9Ato Entertainment.

Tak hanya itu, agensi juga menegaskan bahwa para kru yang terlibat sudah melalui diskusi panjang untuk memfilmkan adegan tersebut.

“Kalimat ‘Aku baru tahu saat syuting’ berarti bahwa keputusan final untuk adegan tersebut baru ditentukan saat proses syuting, setelah melalui banyak pertimbangan dan diskusi.”

My Name. Foto: Netflix
My Name. Foto: Netflix

Agensi pun menyebut bahwa ini hanya kesalahpahaman warganet terkait pernyataan Han So Hee.

“Kami ingin memberi tahu bahwa semua adegan dilakukan setelah melewati diskusi yang cukup panjang antara kru produksi, termasuk sutradara dan penulis, juga para aktor. Mengetahui bahwa ada banyak kekhawatiran dan kesulitan yang ditanggung oleh kru produksi dan aktor selama proses syuting, kami ingin meluruskan spekulasi ini secara langsung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *