K-Pop

Hal yang dibenci member BTS, ketahui faktanya di sini

Hal yang dibenci member BTS, ketahui faktanya di sini

Seorang artis tentu memiliki kelemahan dan tidak selalu dapat tampil sempurna. Ada kalanya artis tersebut memiliki hal yang tidak mereka sukai. Itulah yang juga dirasakan oleh para member BTS, ada beberapa hal yang sangat dibenci oleh para member BTS. Semua informasi tentang fakta hal yang dibenci member BTS akan dibahas di artikel ini.

BTS. Foto: Instagram

4 Hal yang dibenci member BTS dan tidak menginginkan hal ini terjadi

Berikut ini adalah 4 hal yang sangat tidak disukai oleh para member BTS dan mereka tidak menginginkan hal tersebut terjadi :

1. Hal yang dibenci yaitu Solo Stans

Salah satu yang sangat tidak disukai oleh para member BTS adalah adanya para penggemar yang menyukai salah satu dari keseluruhan member yang ada di BTS. Hal ini sangat mengganggu karena dapat memecah belah kesatuan para member. Mungkin pada awalnya hal ini tidak terlalu mengganggu, namun pada akhirnya akan sangat mengganggu. V merupakan salah satu member BTS yang sangat tidak suka jika hal ini terjadi dan sering mengatakan kepada ARMY untuk mencintai seluruh member BTS secara merata.

2. Sasaeng

Hal selanjutnya yang dibenci oleh para member BTS adalah penggemar sasaeng. Penggemar sasaeng adalah penggemar yang sangat terobsesi dengan artis idolanya. Penggemar seperti ini sangat dibenci oleh BTS karena penggemar sasaeng tidak segan untuk tidak menghormati privasi idolanya. Sehingga para member BTS sangat terganggu sekali dalam hal privasi jika bertemu dengan penggemar semacam ini. Selain itu diketahui saat ini para member BTS sering terbang menggunakan jet pribadi meski mereka ingin menggunakan pesawat umum. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari para penggemar sasaeng yang membuat mereka merasa tidak nyaman.

3. Tidak menghormati ARMY

Hal ketiga yang sangat dibenci oleh para member BTS adalah saat ada seseorang yang tidak menghormati ARMY. Pernah terjadi dalam suatu sesi wawancara melalui radio Syke, Syke menyebut para ARMY merupakan penggemar gila. Meski tidak ada kata-kata yang terucap dari member BTS, namun ekspresi para member sangat terlihat bahwa mereka tidak suka jika ada yang tidak menghormati ARMY.

4. Ekpresi aneh para member BTS yang diposting oleh penggemar

Hal terakhir yang sangat dibenci oleh para member BTS adalah saat ada penggemar yang memposting ekspresi aneh salah satu member BTS. Pernah suatu ketika terjadi, salah satu penggemar ada yang memposting meme aneh wajah J-Hope. Menanggapi hal tersebut V selaku member dari BTS menyampaikan bahwa tolong lindungi hyung kami yaitu J-Hope. Hal yang tidak menarik dan diposting membuat tidak nyaman. V juga menyampaikan bahwa tidak akan berbicara dengan penggemar yang melakukan hal tersebut. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *