K-Drama

Habis putus cinta jadi happy! Tonton saja 5 drama Korea yang seru

Habis putus cinta jadi happy! Tonton saja 5 drama Korea yang seru

Ternyata tidak semua serial drama Korea Selatan memberikan cerita yang dapat membuat sedih. Ada juga serial drama Korea Selatan yang dapat membuat bahagia meski ditonton setelah putus cinta.

Berikut ini daftar serial drama Korea yang dapat membuat bahagia setelah putus cinta:

Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon merupakan serial drama Korea yang dapat membuat bahagia setelah putus cinta. Drama itu diperankan oleh artis cantik Park Bo Young, Ji Soo dan Park Hyung Sik. Serial drama ini sangat lucu dan unik karena bergenre komedi romantis yang sangat menghibur. Bercerita tentang seorang wanita yang punya kekuatan super dan terjebak dalam kasus misteri bersam seorang CEO game yang manja dan polisi muda.

Suspicious Partner

Suspicious Partner diperankan oleh aktor tampan Ji Chang Wook dan artis cantik Nam Ji Hyun. Serial drama ini memiliki cerita yang sangat serius, tentang misteri pembunuhan namun banyak sisipan komedi yang mengocok perut. Itulah mengapa serial drama ini cocok untuk ditonton dan dapat mengobati luka hati setelah putus cinta.

Tommorow With You

Tommorow With You bercerita tentang penjelajah waktu dan istrinya. Diperankan oleh Lee Je Hoon dan Shin Min Ah yang diceritakan menjadi sepasang kekasih. Lee Je Hoon akan memerankan tokoh bernama Yoo So Joon yang merupakan seorang CEO dari perusahaan real estate ternama, sedangkan Shin Min Ah berperan sebagai Song Ma Rin. Serial drama ini cocok ditonton karena dapat melupakan kesedihan setelah putus cinta.

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping dapat mengobati luka setelah putus cinta karena dalam setiap hubungan kita diharuskan untuk ikhlas. Sehingga saat kita tersakiti, kita tetap dapat membuka hati untuk orang lain. Serial drama ini diperankan Lee Jong Suk dan Bae Suzy yang diceritakan menjadi pasangan kekasih.  Nam Hong-joo (Suzy) bisa melihat kejadian di masa mendatang lewat mimpi. Kemampuan itu menghantuinya karena dia hanya mengetahui proses kematian tanpa tahu waktu hal itu terjadi.

Reunited Worlds

Reunited Worlds dapat mengobati luka setelah putus cinta karena alur ceritanya sangat menarik dan membuat kita dapat melakukan introspeksi diri. Reunited Worlds mengisahkan tentang kisah cinta antara perempuan berumur 31 tahun dengan laki-laki berusia 19 tahun. Selain itu dengan menonton serial drama ini, kita semakin memahami bahwa cinta itu selalu ada selagi kita hidup. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *