Gosip

Grup Weeekly mengeluarkan After School dalam versi teknologi Jump AR

Grup Weeekly mengeluarkan After School dalam versi teknologi Jump AR

Industri entertainment era kini sudah sampai merambah ke Augemented Reality atau biasa yang disebut dengan AR. Teknologi tersebut memungkinkan seseorang menggunakan kacamata khusus dan bisa melihat suatu lingkungan virtual yang mirip dengan lingkungan nyata. Pengguna teknologi mungkin melakukan interaksi atau melihat persep seolah sedang bertemu dengan kenyataan. AR memungkinkan seorang fans untuk melihat performa idolnya secara LIVE seolah mereka sedang berada di depan sang idol, termasuk grup Weeekly.

Weeekly. Foto: Instagram

Grup Weeekly berhasil sukses dengan single After School

Sebulan yang lalu Weeekly merilis single mereka berjudul After School. Single tersebut menceritakan tentang kegiatan yang banyak dilakukan oleh siswa-siswa ketika pulang sekolah. Mereka melakukan banyak kegiatan asyik bersama teman-teman seperti bermain skateboard dan lain-lain. Berkat nada lagu yang asyik dan mudah dihafalkan tersebut, membuat banyak netizen pecinta Kpop untuk semakin senang memutar lagu After School. Buntutnya adalah grup idol tersebut berhasil mendapatkan banyak viewer.

Dalam waktu singkat juga mereka sudah mendapatkan like lebih dari 920.000. Hal tersebut bukan prestasi yang mudah diperoleh oleh grup idol masa kini, karena ada banyak sekali persaingan mendapatkan hati fans. Berkat ada banyka like, maka jumlah penonton mereka juga cukup banyak yang mana sudah hampir mencapai angka 39 juta dalam waktu sebulan. Hal ini membuat Weeekly bisa mengluarkan dalam versi AR.

Fans akan bisa seolah bertemu grup idol langsung dengan menggunakan AR

Grup idol menjadi semakin populer dan membuat single After School dibuat versi yang bisa dilihat dalam versi AR-nya. Video ini diunggah dalam akun Youtube 1theK Originals. Sekarang fans akan bisa melihat mereka dalam versi 3D karakter dan seolah bertemu langsung dengan Weeekly. Versi yang mirip dengan dance practice ini juga cukup menarik perhatian netizen pecinta Kpop. Ada banyak fans yang sangat menginginkan mereka semua tampil dalam versi dance practice.

Popularitas grup idol ini membuat ada banyak orang yang berpendapat bahwa agensinya berkesempatan mengeluarkan banyak MV After School. Mengingat perilisan dari versi yang mirip dance practice ini langsung ditonton oleh banyak viewer. Selain dari versi AR ini, diketahui bahwa single After School ini juga sudah merilis versi performance yang mana sudah ditayangkan sebanyak 3 minggu kali. Fans yang ingin mengetahui kegiatan terbaru yang dilakukan grup idol ini, bisa melihatnya langsung dalam akun Youtube mereka Weeekly yang sudah punya subscriber sebanyak 143.000. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *