K-Pop

Grup Twice di The Kelly Clarkson Show dan dapat Diamond Play Button

Grup Twice di The Kelly Clarkson Show dan dapat Diamond Play Button

Grup Twice memang sudah terkenal sebagai girlband asal Korea Selatan yang punya banyak fans internasional. Popularitas mereka sampai mengantarkan untuk dipanggil di acara bergengsi The Kelly Clarkson. Dalam kesempatan performance tersebut mereka berusaha tampil maksimal mengeluarkan talenta yang mereka miliki. Performance itu dapat kamu disaksikan melalui akun Youtube Twice dan sudah mendapatkan penayangan berjumlah cukup banyak.

Grup Twice dalam acara The Kelly Clarkson Show

Dalam kesempatan tampil di show The Kelly Clarckson Show, Twice membawakan single mereka yang berjudul Cry For Me. Hebohnya single tersebut hanya dalam tiga hari saja sudah mendapatkan like yang banyak sekitar 300.000-an. Belum lagi masih ada kemungkinan di masa depan bahwa Twice bisa mendapatkan lebih banyak lagi fans internasional.

Seperti biasa, Nayeon muncul pertama dalam emnyanyikan lagu Cry For Me. Semua outfit membernya dibuat berwarna hitam dan putih. Mereka semua menggunakan aksesoris berwarna silver yang berpendar membuat outfit yang berkonsep mewah. Hanya saja memang dlaam lagu tersebut tidak terdapat Jeongyeon, karena memang dalam pembuatan lagunya tidak melibatkan idol tersebut lantaran sedang melaksanakan cuti.

Jumlah subscriber Twice sudah sampai 10 jutaan

Grup idol Twice memang sudah dikenal sebagai grup yang selalu memberikan yang terbaik terhadap penampilan mereka di setiap kesempatan. Hampir semua kegiatan terbaru yang mereka lakukan selalau diupload dalam akun Youtube mereka Twice. Setelah sekian lama mengelolanya, grup tersbeut berhasil mendapatkan subscriber berjumlah 10 jutaan. Tidak banyak grup idol yang berhasil meraih prestasi tersebut dan contoh grup idol lain yang berhasil adalah Blackpink.

Twice. Video: Youtube

Berkat jumlah subscriber yang sudah capai 10 jutaan, pihak Youtube memberikan kepada mereka diamond play button. Dalam video penerimaan tersebut semua member penasaran dengan tampilan diamond play button. Penggemar Jeongyeon bisa kembali melihat tampilan idol tersebut dalam video ini. Video tersebut juga dibuat demi membagikan kebahagian mereka kepada fans. Mereka tampak sangat senang sambil memegang bergantian dan mengatakan bahwa barang itu berat. Setiap membernya tampak kompak sampai-sampai menginginkan agar diamond play button tersebut dibagi menjadi 9 bagian.

Dalam kesempatan membuka bingkisan diamond play button tersebut, setiap membernya tampil modis dan Tzuyu terlihat sangat stylish. Video itu sendiri sudah ditayangkan sampai dengan hampir 600.000-an. Bagi kamu yang merupakan fans Twice, kamu bisa terus dukung idola kamu Twice. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *