Gosip

Grup NiziU kembali berkarya dengan judul Poppin’ Shakin’

Grup NiziU kembali berkarya dengan judul Poppin’ Shakin’

Grup yang satu ini memang baru pertama kali debut pada 2020, tetapi popularitasnya tidak bisa dianggap remeh. Perilisan single debutnya pun langsung disambut baik bagi pecinta musik-musik JYP Entertainment. Baru saja bulan lalu merilis single Take A Picture, mereka sudah menyapa fans lagi. Judul karya mereka yang baru saja dirilis pada Selasa, 6 April 2021 langsung banjir viewer. Tak tanggung-tanggung dua hari setelah diunggah pada akun JYP Entertainment jumlah yang ditayangkan sebanyak 6 jutaan kali. Sebagai rookie di dunia entertainment, kita perlu memberikan thumbs up pada grup NiziU.

Member NiziU. Foto: Instagram

Punya konsep warna-warni ala pelangi

Scene awal dimulai dengan penampilan seluruh member menggunakan outfit berwarna pastel ungu. Selanjutnya background yang diperlihatkan lebih berwarna mirip pelangi. Benar saja mereka membuat makanan dengan warna-warna yang menarik. Tema beat yang diberikan membuat penonton ingin ikut melakukan dance. Konsep yang sangat menarik untuk ditonton, karena tidak banyak yang menggusung konsep ini.

Sedangkan dari segi liriknya, memang dominan menggunakan bahasa Jepang. Ada beberapa kata saja yang dibuat berbahasa Inggris. Untuk membuat lagu tetap memiliki sentuhan ala Korea, semua nada yang ada di dalam lagu ini sangat Korea sekali. Kamu yang sudah terbiasa mendengarkan lagu asli Jepang dan Korea dapat memahami dimana letak perbedaannya.

Apakah single Poppin’ Shakin’ milik grup NiziU bisa sesukses single terdahulu

Single Take A Picture milik grup ini baru saja dirlis pada akhir Maret 2021. Jumlah viewernya sudah lebih dari 34 juta. Bukan perkara yang mudah untuk bisa mendapatkan viewer sebanyak itu sebagai Rookie, meskipun berada di bawah naungan agensi terkenal seperti JYP Entertainment. Saat single Take A Picture ini diunggah, ada banyak sekali fans baru yang turut bergabung. Fans ini tidak hanya berasal dari Korea saja. Ada juga fans yang berasal dari Jepang, mengingat memang sasaran targetnya berupa masyarakat Jepang.

Jika Take A Picture mampu mendapatkan viewer sebanyak itu, fans NiziU juga banyak yang berharap ada banyak orang yang akan mendukung lagu Poppin’ Shakin’. Kita juga akan beranjak kepada single debut mereka yang berjudul Step and a Step sudah hampir menyentuh angka 100 juta. Kemungkinan besar akan segera mencapai angka tersebut dalam beberapa minggu ke depan. Keberhasilan di single-single sebelumnya memang didukung berkat konsep menarik dan tidak monoton yang dipakai untuk membuat MV-nya.

Kamu yang ingin update tentang NiziU bisa terus follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *