K-Pop

Grup Kpop yang batal bubar dan kembali bersinar di dunia entertainment

Grup Kpop yang batal bubar dan kembali bersinar di dunia entertainment

Menjadi boyband atau girlband di Korea Selatan memang tidak mudah karena persaingan yang sangat ketat. Tidak jarang mereka memutuskan untuk bubar atau mengakhiri perjuangan mereka. Namun ada juga boyband dan girlband Korea yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang. Semua grup Kpop batal bubar bisa kamu saksikan berikut.

Daftar boyband dan girlband yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang

Berikut ini adalah boyband dan girlband Korea yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang :

1. Grup Kpop Oh My Girl

Girlband Oh My Girl merupakan girlband yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang. Oh My Girl pada awalnya memutuskan untuk bubar karena tidak mendapat banyak perhatian dari pecinta KPop. Namun Oh My Girl memutuskan untuk bangkit dan meluncurkan lagu berjudul Secret Garden yang membuat mereka batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang.

2. Girlband Brave Girls

Girlband Brave Girls juga merupakan girlband yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang. Brave Girls pada awalnya memutuskan untuk bubar karena tidak mendapat banyak perhatian dari pecinta KPop sejak tahun 2011. Namun Brave Girls memutuskan untuk bangkit dan meluncurkan lagu berjudul Rollin pada tahun 2021 dan sangat disukai para tentara. Itulah lagu yang membuat Brave Girls batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang.

Brave Girls. Foto: Instagram

3. Boyband BTS

Boyband BTS merupakan boyband yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang. BTS saat ini merupakan boyband yang memiliki komunitas fans yang sangat besar. Siapa sangka ternyata BTS pernah memutuskan untuk bubar, namun batal setelah berhasil mencuri perhatian lewat lagu berjudul I Need You. Lagu berjudul I Need You yang diluncurkan pada tahun 2015 akhirnya membuat BTS batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang.

4. Grup Kpop INFINITE

Boyband INFINITE merupakan boyband yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang. INFINITE pernah memutuskan untuk bubar pada tahun 2011, namun batal setelah berhasil mencuri perhatian lewat lagu berjudul Be Mine. Lagu berjudul Be Mine yang diluncurkan saat itu berhasil membuat agensi Woolim Entertainment untung besar, sehingga INFINITE batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang.

5. Boyband Winner

Boyband Winner merupakan boyband yang batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang. Winner pernah ditinggalkan oleh salah satu membernya sehingga memutuskan untuk bubar. Namun keputusan tersebut tidak terjadi setelah berhasil mencuri perhatian lewat lagu berjudul Really-Really, sehingga Winner batal bubar dan kembali bersinar hingga sekarang. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *