Gosip

Grup Kpop terbaik dan idol yang menjadi brand ambassador bergengsi

Grup Kpop terbaik dan idol yang menjadi brand ambassador bergengsi

Dilansir L’Officiel, grup Kpop terbaik dan idol punya popularitas tinggi pasti sering mendapat tawaran menjadi brand ambassador. Tak tanggung-tanggung brand yang menawarkan kerjasama kepada mereka bertaraf internasional. Misalkan saja Gucci, Channel, Louis Vuitton, dan lain-lain. Tentu saja penggemar juga bangga jika idol yang mereka dukung berhasil mendapatkan pencapaian begitu.

Kai EXO – Gucci

Member EXO, Kai, sudah banyak menggarap proyek bersama Gucci. Ajakan kolaborasi menjadi brand ambassador dimulai ketika menjadi tamu di Gucci show. Proses kerjasama mereka berlangsung lama dan Kai jadi memiliki banyak koneksi dengan orang yang bekerja di Gucci. Proyek yang digarap dan menjadi terkenal di kalangan pengegmar adalah Kai x Gucci capsule collection. Beberapa proyek lain yang pernah digarap juga adalah Pameran Seni Gucci, “No Space, Just A Place. Eterotopia”. Pameran koleksi Gucci diiadakan di Seoul.

Kai EXO. Foto: Instagram

Grup Kpop terbaik, ENHYPEN – AMI

Grup yanng berada di bawah agensi gabungan kerjasama Big Hit Entertainment dan CJ E&M Entertainment, ENHYPEN juga berkembang semakin terkenal. Popularitas mereka membuat brand AMI tertarik bekerja sama. AMI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion dan dibangun oleh Alexandre Mattiussi. Mereka segera membuat proyek bersama AMI mulai bulan Juni kemarin. Proyek bersama ini membuat nama Enhypen semakin sering tampil di media dan menjadi semakin tenar.

ENHYPEN AMI. Foto: Instagram

Grup Kpop terbaik, Aespa – Givenchy

Rookie dari agensi SM Entertainment, Aespa, berhasil menarik perhatian brand internasional Givenchy. Mereka sudah menggarap beberapa proyek bersama direktur kreatif bernama Matthew Williams. Seluruh member tampil glamor khas ala Givenchy dalam pemotretan proyek mereka. Meskipun grup Aespa terbilang rookies, namun mereka berhasil mengumpulkan banyak fans dalam waktu singkat sejak debut. Tidak semua grup rilisan SM Entertainment mampu mencapai kejayaan yang dialami Aespa.

Aespa Givenchy. Foto: Instagram

Jennie Blackpink – Chanel, Calvin Klein, dan Hera Cosmetics

Pecinta dunia Kpop hafal di luar kepala bila Jennie Blackpink menjadi brand ambassador dari Channel. Brand bergengsi tingkat internasional dan sudah menjadi partner dalam waktu lama sejak debut. Jennie pernah muncul dalam digital show season Fall/Winter 2021. Channel juga memberikan surat undangan kepada G-Dragon sebagai partner brand tersebut. Kabar terbaru memberitakan bahwa Jennie Blackpink juga menjadi brand ambassador dari Calvin Klein. Brand lainnya yang pernah berkolaborasi juga adalah Hera Cosmetics. Brand Hera Cosmetics masuk kategori kosmetik mewah di Korea Selatan.

Jennie Channel. Foto: Instagram

Kamu yang ingin mengetahui kabar terbaru dari dunia Kpop, bisa terus follow Koreabanget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *