Gosip

Grup IZ*ONE akan debut ulang setelah bubar? Begini pernyataan CJ ENM

Grup IZ*ONE akan debut ulang setelah bubar? Begini pernyataan CJ ENM

Dilansir dari Koreaboo, bahwa agensi akan membuat proyek yang merilis ulang grup idol IZ*ONE. IZ*ONE agensi menyatakan kalau beberapa member akan re-debut dalam grup setelah mereka dikabarkan bubar pada 29 April 2021. Namun fans banyak yang sangat menyayangkan pembubaran dan berharap mereka akan hadir lagi bersama dalam satu grup.

Berkat permintaan tersebut, akhirnya agensi merundingkan selama beberapa minggu. Hasil kerja keras fans berujung baik dan dikabulkan yang mana mereka mendapatkan akan merilis ulang grup tersebut. Informasi perilisan ulang IZ*ONE oleh agensi dapat kamu simak sebagai berikut.

IZ*ONE. Foto: Pinterest
IZ*ONE. Foto: Pinterest

Agensi IZ*ONE akan dirilis ulang dalam Parallel Universe Project

Seorang perwakilan dari CJ ENM juga angkat bicara terkait rumor tersebut, dengan, “Memang benar bahwa kami mengadakan diskusi dengan agensi dari anggota IZ*ONE dengan berbagai kemungkinan yang terbuka, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi. Kami sangat mengetahui kabar dari para penggemar. proyek pendanaan besar-besaran. Namun, bahkan jika grup tersebut kembali dan comeback akan dilakukan, proyek tersebut akan berlangsung dengan investasi dari CJ ENM, bukan melalui pendanaan penggemar.”

Fans yang tergabung dalam WIZONE berasal dari 14 Korean fanbase mereka berinisiatif untuk agensi merilis Parallel Universe Project. Proyek yang diharapkan dapat terus mendukung eksistensi dari grup IZONE. Mereka menginginkan membernya dapat bersatu kembali. Pengumpulan dana yang dilakukan WIZ*ONE berhasil mencapai 738 juta Won yang nilainya setara lebih dari Rp 7 milyaran. Kemudian dalam 24 jam, jumlahnya bertambah sampai lebih dari 3,18 miliar Won. Jumlah yang sangat banyak dan memaksa agar Parallel Universe Project segera dilakukan.

Setiap member dikabarkan kembali ke perusahaan masing-masing

Setiap member dari IZ*ONE punya perusahaan masing-masing. Setelah pembubaran grup idol tersebut, setiap membernya kembali ke perusahaan masing-masing. Jang Wonyoung dan Ahn Yujin dikabarkan kembali ke Starship Entertainment. Choi Yena kembali ke Yuehua Entertainment. Kwon Eunbi dan Kim Chaewon dikabarkan kembali ke Woollim Entertainment. Ada Jo Yuri yang kembali ke Stone Music Entertainment. Member Lee Chaeyeon kembali ke WM Entertainment. Kim Minju ke Urban Works. Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako kembali ke Mercury. Terakhir Honda Hitomi yang kembali ke DH.

Dikabarkan bahwa Parallel Universe Project sudah mulai mengontak satu per satu membernya. Mereka mengungkapkan bahwa semuanya akan berjalan dengan baik dan besar kemungkinan proyek akan berhasil membawa mereka kembali bersatu. Sudah dua bulan terakhir, pihak pelaksanaan proyek tersebut sudah bernegosiasi dengan setiap membernya. Kamu akan bisa melihat IZ*ONE kembali dilaunching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *