Gosip

Grup idol NiziU sampai Monster Irene Seulgi berhasil mencapai 100 juta

Grup idol NiziU sampai Monster Irene Seulgi berhasil mencapai 100 juta

Irene dan Seulgi berkarya duet menghasilkan single Monster pada tahun 2020. Single Monster disampaikan melalui akun Youtuber berhasil mencapai angka penayangan cukup banyak yakni 100 juta. Selain Irene dan Seulgi, karya NiziU berhasil mencapai angka penayangan cukup tinggi yakni 100 juta untuk single Step and a Step.Informasi selengkapnya antara grup idol NiziU dan duet Irene-Seulgi, kamu bisa simak sampai selesai.

Grup idol NiziU Step and a Step

JYP Entertainment berkolaborasi bersama Sony Music Entertainment untuk membuat Nizi Project. Project yang nantinya membentuk member dari grup idol NiziU. Akhirnya project berhasil diselesaikan dan terbentuklah NiziU dengan jumlah member 9 orang yang berasal dari Jepang. NiziU sendiri memiliki arti berupa terdiri dari banyak orang dengan warna berbeda seperti pelangi. Member dengan karakter yang berbeda tadi bersinar dengan indah dan benara saja, mereka berhasil menjadi tenar dalam waktu singkat sebagai rookie.

NiziU
NiziU. Foto: Instagram

Setiap karya mereka langsung didengarkan oleh banyak pecinta musik Kpop. Berlaku untuk karya debut mereka yakni Step and a Step yang dibuat postingan oleh JYP ENtertainment sudah mencapai 100 juta penayangan.Tentunya jumlah penayangan yang banyak merupakan hasil kerja keras dan dukungan fans. Single debut mendapatkan banyak sambutan dari fans dan setidaknya sudah mengantongi like sebanyak hampir 1 juta.

Duet Irene-Seulgi Monster

Anggota Red Velvet banyak yang memutuskan untuk mulai berkarir solo maupun duet. Akhirnya terciptalah duet berjudul Monster. SM Entertainment mengumumkan kalau single duet mereka sudah mencapai 100 juta viewers. Angka penayangan yang tinggi dan menjadi salah satu bukti bahwa karya mereka banyak disukai orang. Penggemar Irene dan Seulgi tidak hanya berasal dari Korea Selatan, di belakang kesuksesan mereka ada fans global yang turut mendukung. Monster juga merupakan salah satu single mereka yang mendapatkan penghargaan berkat dance yang dianggap spektakuler. Jadi setiap kali duet, mereka selalu menggunakan koreografi yang menarik. Koreografi lain yang juga menarik dari duet mereka adalah Naughty.

NCT Dream Hot Sauce

NCT Dream. Foto: Instagram
NCT Dream. Foto: Instagram

Masyarakat global banyak yang tergiur mendengarkan Hot Sauce milik NCT Dream. Mereka berhasil mendapatkan jumlah penayangan 100 juta dalam waktu 16 hari. Sebagai grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment mereka termasuk berbakat dna punya banyak fans. Gerakan dance mereka banyak yang ditiru menjadi viral di Tik Tok. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *