Gosip

Grimes Jennie Blackpink menunjukkan pertemanan melalui Instagram

Grimes Jennie Blackpink menunjukkan pertemanan melalui Instagram

Jennie dan Rose memang tengah diketahui sedang berada di Amerika. Selain membahas proyek dengan beberapa artis, tentu saja mereka tidak melewatkan kesempatan berfoto bersama deretan artis lainnya. Kini Jennie berfoto bersama Grimes. Buat yang belum tahu siapa itu Grimes, maka sekilas informasi bahwa Grimes merupakan musisi asal Kanada. Ia memiliki talenta sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser. Karir Grimes dimulai pada tahun 2009. Musisi tersebut punya pengikut di Instagram yang sudah mencapai 1,9 juta. Pertemuan Grimes dan Jennie Blackpink diabadikan dalam beberapa foto yang diunggah di instagram Grimes dan Jennie.

Grimes dan Jennie Blackpink bekerja sebagai teman dekat

Nama SpaceX sedang melonjak terkait pembukaan penerbangan luar angkasa sebagai wisata. Jennie pasti tertarik datang ke roket yang menjadi seperti monumen. Mereka berdua berfoto tepat di depan roket SpaceX. Hasil dari pengambilan foto diunggah menuju ke akun masing-masing. Semua tampak tersenyum senang atas pertemuan yang terjadi. Kedua artis itu juga menulis caption yang sama berupa “Rocket day with my fairy princess @grimes”. Masing-masing mengenakan pakaian stylish dalam pengambilan foto.

Jennie dna grimes. Foto: Instagram

Foto mereka otomatis banjir like. Foto yang diunggah pada akun Instagram Jennie hampir mencapai 4 juta. Postingan yang diupload oleh Grimes melalui akunnya mendapatkan like hampir 700.000. Hmm, hebat sekali bukan Jennie. Hanya melalui postingan seperti itu jumlah like sampai jutaan. Sebagai informasi, jumlah total pengikut di akun Jennie sekarang hampir 49 juta.

Jarang sekali ada artis Kpop yang punya pengikut sampai sebanyak itu guys. Jumlah like yang sangat banyak, sehingga tidak heran ada banyak brand dari seluruh dunia maupun penyanyi yang ingin bekerjasama dengan Jennie maupun member Blackpink lainnya.

Apakah keduanya akan menggarap proyek bersama?

Belum ada yang tahu dan belum terdapat bocoran, apakah Grimes dan Jennie sedang menggarap proyek bersama. Ada kemungkinan juga keduanya tengah menikmati waktu bertemu yang langka. Apalagi Jennie menjadi semakin sibuk demi mendulang reputasi lebih tinggi lagi. Setelah Blackpink merilis kolaborasi dengan Lady Gaga, Dua Lipa, dan Selena Gomez, fans pasti penasaran dengan single yang akan mereka rilis di masa mendatang. Netizen juga banyak yang memberikan pujian terhadap Grimes maupun Jennie. Bagi kamu yang tertarik mendapatkan informasi lain, bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *