Bikin kaget! Ternyata ini kondisi Tiffany Young yang baru diketahui oleh member SNSD

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Tiffany SNSD (Foto: Twitter)
Tiffany SNSD (Foto: Twitter)
 
KoreaBanget - Comeback perdana setelah 5 tahun hiatus untuk kegiatan bersama-sama, kali ini Tifanny Young dan Sooyoung menyumbangkan bakatnya dalam menulis lirik lagu Forever 1. 
 
Bersamaan dengan anniversary yang ke-15 tahun, Tifanny Young dan member SNSD lainnya melakukan berbagai macam promosi, seperti hadir dalam variety show, memposting album terbarunya di media sosial pribadi maupun para agensi.
 
Miliki slogan ‘We’re still forever one’, album kali ini sontak membuat para SONE, penggemar SNSD excited karena legenda generasi ke-2 ini kembali ke industri musik secara full team.
 
Tiffany Young sendiri saat ini bergabung di agensi Wasserman untuk aktivitasnya di US, sementara di Korea ia memilih untuk tidak menandatangani kontrak dengan agensi manapun atau disebut free agency.
 
 
Setelah melakukan tur drama musikal Chicago, Tiffany juga sudah dipastikan akan debut sebagai aktris di drama Youngest Son of Chaebol Family sebagai Rachel yang merupakan CEO perusahaan ternama di New York. Ia juga akan beradu peran dengan Song Joong Ki dan berperan sebagai sahabatnya. 
 
Wanita cantik kelahiran Amerika itu hadir dalam acara variety show The Game Caterers dengan member SNSD lainnya. Pemilik nama asli Stephanie Young itu saat harus menyebutkan kelemahannya, ia dengan ragu mengatakan terkadang ia merasa depresi.
 
Kemudian, Sooyoung menceritakan kondisi pelantun lagu Good Life itu karena keduanya sering hangout dan minum bersama-sama. Di satu kesempatan, wanita yang lahir 1 Agustus 1989 itu mengirim pesan pada Sooyoung bahwa ia saat itu sedang depresi.
 
“Aku panik dan ingin menghibur dia (Tiffany), jadi aku segera k erumahnya,” jelas Sooyoung.
 
 
 “Setelah itu aku buru-buru memencet password rumahnya karena Tiffany tidak bisa dihubungi setelah mengirim pesan itu,” sambung Sooyoung.
 
Tetapi kemudian pemilik akun Instagram @tiffanyyoungofficial ternyata sedang tertidur pulas saat sahabatnya itu datang.
 
“Aku terkejut sekaligus lega, maksudku aku takut terjadi apa-apa padanya,” ungkap Sooyoung lagi sambil menggeleng-geleng kepala.
 
“Aku baru tahu dia (Tiffany) melalui hal itu,” ungkap Yoona jujur.
 
 
Kondisinya memang ia akui sedang mengalami hal yang sulit, namun ia mengaku sudah bisa melewati masa itu. Kejadian itu tak diketahui member SNSD lainnya bahkan membuat semuanya kaget ketika diceritakan.
 
Meskipun begitu, mereka dengan penuh semangat mendukung dan menjadi teman terbaik untuk Tiffany.***

Editor: Nariyati

Sumber: The Game Caterers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X