Tiffany Young beberkan kelemahannya, Member SNSD akui sedih mendengarnya

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:14 WIB
Tiffany Young  (Foto: SM Entertainment)
Tiffany Young (Foto: SM Entertainment)
 
KoreaBanget - SNSD akhirnya comeback dengan full anggota setelah 5 tahun lebih fokus pada kegiatan solo para member. Perilisan album ini bersamaan dengan anniversary SNSD yang ke-15 tahun.
 
Menekankan konsep pinky dan terlihat sangat girly ini memiliki lagu berjudul Forever 1. Berkisah tentang Tiffany SNSD dan member lainnya yang akan selalu bersama penggemar selamanya.
 
Agensi kompak dan mendukung untuk promosikan album kali ini walaupun Tiffany saat ini free agensi, Seohyun dengan Namoo, dan Sooyong bersama Saram entertainment. Bahkan agensi miliki strategi promosi yang berbeda-beda, dari postingan di media sosial hingga dengan kocaknya membulatkan wajah artrisnya di story instagram untuk lakukan promosi.
 
Girlband generasi dua itu saat ini juga aktif kembali di acara-acara variety show sambil mempromosikan album terbaru. Salah satunya yaitu ketika datang dan bermain di acara The Game Caterers bersama PD Na.
 
 
Sudah banyak boyband dan girlband yang menjadi bintang tamu di sana. Member SNSD minus kehadiran Seohyun dan Yuri bermain banyak game seru namun menegangkan.
 
Di game pertama, legenda hidup tersebut harus menyebutkan kelebihan serta kekurangan diri sendiri sesuai dengan irama. Para member bisa memenangkan sampanye atau minuman beralkohol yang mahal dan spesial karena tahun produksi sama dengan tahun debut Girl’s Generation yaitu pada 2007.
 
Saat Tiffany harus menyebutkan kelebihannya, ia dengan ragu menyebutkan aku bahagia. Meskipun awalnya ia berencana untuk tereliminasi, tetapi karena hal itu masuk dalam latihan saja, jadi ia bisa melanjutkan permainan.
 
Setelah Sunny bertanya kepada Tiffany tentang kekurangannya, wanita berambut panjang itu dengan santai mengatakan ia seseorang yang tangguh, kemudian ia mengakui bahwa suaranya sangat keras dan itu menjadi kelemahan selanjutnya. Akhirnya ia bisa melewati babak ketiga.
 
 
Pelantun lagu itu juga mengatakan bahwa kelebihannya ia seorang yang sistematis. Namun ketika Sunny kembali bertanya kekurangannya, ia tampak ragu-ragu lagi.
 
“Aku terkadang (mengalami) depresi,” ungkapnya dengan nada pelan.
 
Sontak Sunny dan Taeyon kaget ketika mendengar pengakuan itu. 
 
“Ah, aku tiba-tiba jadi merasa sedih,” sambung Sooyoung.
 
 
Sementara Yoona dan Heyeon juga berkaca-kaca dan mengaku ingin menangis saat Tiffany mengatakan itu.
 
Dengan segera, Tiffany meminta maaf karena langsung mengatakan hal tersebut secara spontan.
 
Ketika girlband yang berhasil merilis lebih dari 40 album itu melakukan voting apakah Tiffany lolos ke babak selanjutnya atau tidak, akhirnya wanita yang lahir itu masuk ke babak lima bersama Yoona dan Sunny.
 
Meski telah membeberkan kelemahannya yang membuat sahabat-sahabat karibnya sedih, Tiffany tetap tersenyum dan mengatakan ia kini baik-baik saja.***

Editor: Nariyati

Sumber: The Game Caterers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X