Jungkook BTS diduga jatuh cinta karena lakukan hal ini di mini vlog, ARMY Indonesia langsung turun tangan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:42 WIB
Jungkook BTS (Foto: Instagram @sbsnow_insta)
Jungkook BTS (Foto: Instagram @sbsnow_insta)
 
KoreaBanget - Jungkook BTS membagikan momen saat sedang camping di pantai dalam mini vlog terbarunya. Walaupun sempat hujan di perjalanan, tetapi member termuda itu tetap excited dan berceloteh riang.
 
Ia juga memasang tenda dibantu oleh staff, mengambil persediaan air, dan membuat api unggun di sekitar mobil van-nya. Ternyata Jungkook BTS juga menyempatkan live untuk menyapa dan memamerkan bahwa ia sedang camping.
 
Jungkook sangat senang karena meskipun cuaca dingin di malam hari, ia bisa melihat api unggun berwarna-warni dengan menaburkan serbuk aurora bak anak kecil yang melihat kembang api.
 
 
Setelah puas dengan keajaiban yang baru ia lihat, pemilik akun instagram Jungkook.97 itu menyantap makan malam dengan Samgyeopsal atau daging babi juga kimchi yang dipanggang. Tak lama, ia juga membuat nasi goreng setelah hidangan pertama habis.
 
Di pagi hari, pelantun lagu Left and Right itu sarapan dengan sandwich dan sepotong roti kecil serta tak ketinggalan kopi hangat. Ia menghabiskan waktu dengan melihat ombak tenang di pantai sambil melamun.
 
Sebelum melanjutkan perjalanan untuk pulang, pria dengan celana pendek hitam itu menyempatkan menuliskan kata BTS love Army Forever di pasir dengan so sweet. Tak lupa ia juga mengambil gambar dan video untuk mengabadikannya.
 
 

Jungkook diduga jatuh cinta

 
Dalam mini vlog Jungkook sekilas memang tidak ada yang aneh, namun banyak ARMY Indonesia yang berspekuliasi bahwa pria 24 tahun itu tengah jatuh cinta. Hal tersebut karena salah satu playlist lagu yang diputar oleh pria bertindik itu berjudul Home.
 
Lagu easy listening itu menggambarkan seseorang yang awalnya tak miliki sesuatu yang berharga dalam hidupnya, namun seseorang datang dan membuatnya jatuh cinta serta meyakinkan bahwa seseorang tersebut bagai rumah untuknya.
 
Tak sampai di sana, lagu Home itu menjadi salah satu lagu yang dirilis dan dinyanyikan oleh musisi Indonesia, Elang Defrianto. Tentu saja hal tersebut menjadi lebih menarik perhatian.
 
“Lagunya sweet banget sih! Jungkook kayaknya lagi jatuh cinta yaa,” tulis salah satu Army Indonesia di channel youtube Elang.
 
 
“Ini cocok banget didengerin buat yang lagi kasmaran, janga-jangan (Jungkook) juga lagi mikirin seseorang ni!” sambung penggemar lain.
 
Army Indonesia lainnya dengan cepat turun tangan agar berita simpang siur tersebut tidak meluas dan membesar. Di channel youtube Elang, media sosial yang mengunggah berita itu, hingga channel youtube resmi BTS pun terus membanjiri.
 
Banyak yang tidak setuju dengan dugaan tersebut karena bukan hanya lagu Home saja yang Jungkook putar, tetapi ada lebih dari 30 lagu lainnya dengan berbagai macam genre serta arti yang tidak semua dikaitkan dengan perasaan jatuh cinta.
 
Meskipun penggemar akan sangat senang jika Jungkook sedang merasakan jatuh cinta, mereka tak mau isu itu sampai ke telinga idolanya, bahkan hingga membatasi pria pemilik julukan kangguru itu untuk mendengarkan musik lainnya.***

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube BTS TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X