Bukan hanya bersama member BTS, V ternyata sering diperlakukan manja oleh sosok ini

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:09 WIB
Park Hyung Sik dan V BTS (Foto: Pinterest)
Park Hyung Sik dan V BTS (Foto: Pinterest)
 
Hops.ID - V memang bukan anggota termuda di BTS meskipun ia masuk ke dalam maknae line
 
Meski begitu, V BTS kerap memperlihatkan sifat lucunya, seperti meminta bantuan Jungkook untuk mengambilkan bola yang tersangkut, meminta untuk dibuatkan sarapan, meminta agar member memeluknya, hingga melakukan aegyo (wajah lucu).
 
ARMY sebagai penggemar BTS menyebut sifat V yang manja itu sebagai Tata face. Karakter BT21 bernama Tata itu mirip dengan tingkah clingy-nya. 
 
Bahkan terkadang penggemar juga kebingungan karena pemilik nama asli Kim Taehyung itu bisa memiliki sifat menggemaskan bersamaan dengan aura yang tajam dan cool.
 

V dimanja selain oleh member BTS

Bukan hanya saat bersama member BTS saja, V ternyata juga diperlakukan manja oleh teman karib lainnya yaitu Park Hyung Sik.
 
Hal itu terlihat lewat momen kebersamaan Wooga Squad di acara In The Soop: Friendcation. 
 
V dan Park Hyung Sik memang sudah dekat sedari dulu bahkan keduanya bergabung dengan Wooga Squad secara bersamaan. Terlebih, V BTS adalah anggota termuda dalam circle itu.
 
Dalam satu momen, V tampak disapa oleh Park Hyung Sik dengan pelukan hangat juga usapan kepala yang lembut.
 
 
Selain itu saat akan memasak ayam, Park Hyung Sik dengan santai memasukan bagian paha ke dalam panci karena tahu V sangat menyukai bagian ayam tersebut.
 
Mereka berdua juga bernyanyi bersama dan membagikan kisah masing-masing. Pemeran utama pria pada drama Hwarang itu manjakan V karena perbedaan usia empat tahun dan menganggapnya sebagai sahabat baik.
 
Saat tidur di ranjang yang sama, Hyung Sik juga dengan nyaman memeluk pria berambut kriting itu sambil memejamkan mata. Tak sampai di sana, saat makan pun dengan manisnya pemilik akun Instagram @phs1116 itu mengelap sisi bibir Taehyung.
 
 
Tak heran jika kedekatan keduanya membuat penggemar terkejut dan menuai tanggapan yang positif dari ARMY. ***

Editor: Nariyati

Sumber: In The Soop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X