V BTS liburan bareng Wooga Squad di In The Soop, ARMY flashback reaksi cemburu Jungkook

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:41 WIB
V dan Jungkook BTS (Foto: HYBE Labels)
V dan Jungkook BTS (Foto: HYBE Labels)
 
KoreaBanget - Jungkook dan V BTS memang dikenal sangat dekat. Meskipun kepribadian keduanya tampak berbeda, namun mereka bak adik kakak yang sudah dekat sejak trainee.
 
Hal itu membuat V dan Jungkook memiliki ikatan yang kuat dan sulit untuk dipisahkan.
 
V hyung adalah tempat ternyaman bagiku,” ungkap maknae itu.
 
Jungkook yang tampak malu-malu saat bergabung dengan para member lainnya, justru bisa lebih terbuka kepada V. Begitu pula dengan V, sifatnya yang mudah bergaul nampak melindungi dan membantu Jungkook seperti adik.
 
Setelah V memutuskan untuk terjun menjadi aktor dan bermain di drama Hwarang, ia sering menghabiskan waktu bersama teman-teman aktor dan aktris yang ditemui.
 
Circle pertemanan yang semakin meluas membuat V BTS dijuluki sebagai social butterfly karena sifat yang friendly dan mudah akrab dengan orang lain. Ia juga kini masuk ke dalam circle Wooga Squad bersama empat anggota musisi dan aktor papan atas.
 
Pada Agustus 2022 ini, Park Hyung Shik, Park Seo Jun, Peakboy, Choi Woo Shik, dan V juga membintangi acara In The Soop: Friendcation, di mana mereka berlibur bersama selama tiga hari dan menghabiskan waktu dengan kegiatan menyenangkan.
 
Namun, ARMY justru teringat reaksi cemburu Jungkook BTS saat melihat kedekatan hyung-nya dengan Wooga Squad. Seperti apa reaksi Jungkook? Yuk, simak!
 
 

Reaksi cemburu Jungkook

Di acara BTS Countdown pada 12 Oktober 2017 silam, Jungkook memperlihatkan kecemburuannya terhadap kedekatan V dengan para aktor. 
 
Kanggurunya BTS itu secara terang-terangan mengatakan bahwa hyung-nya kini sering bergaul dengan teman aktornya, salah satunya adalah Park Bo Gum.
 
V memang dekat dengan Bo Gum, bahkan di beberapa kesempatan keduanya sering menyapa atau berbincang hangat.
 
 
Lantas, secara tiba-tiba, Jungkook bertanya pada Taehyung, “Pilih salah satu, aku (Jungkook) atau Park Bo Gum?”
 
Sontak V yang mendengarnya tertawa. J-Hope mengulang pertanyaan itu untuk segera dijawab.
 
Dengan cepat dan mantap, Taehyung memilih orang yang sudah sekian lama bersama dengannya, yaitu Jungkook.
 
Reaksi seperti cemburu itu membuatnya terlihat menggemaskan. Penggemar bertanya-tanya dan penasaran apakah ia masih cemburu akan kedekatan V dengan Wooga Squad, apalagi ditambah dengan penayangan acara liburan tersebut atau sebaliknya.***

Editor: Nariyati

Sumber: BTS Countdown

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X