Dikenal sebagai social butterfly, Seungkwan SEVENTEEN mendadak kaku saat bertemu Sohee eks Wonder Girls

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:03 WIB
Seungkwan SEVENTEEN bertemu dengan Sohee Wonder Girls (Foto: Instagram @pledis_boos)
Seungkwan SEVENTEEN bertemu dengan Sohee Wonder Girls (Foto: Instagram @pledis_boos)

KoreaBanget - Seungkwan SEVENTEEN baru-baru ini hadir menjadi tamu di kanal YouTube pribadi Sohee Wonder Girls. Video tentang perbincangan keduanya ini diunggah pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Seperti yang telah diketahui oleh para penggemarnya, Seungkwan SEVENTEEN merupakan fanboy garis keras dari Wonder Girls. Ini merupakan kesempatan pertama sekaligus berharga bagi Seungkwan untuk bertemu secara empat mata dengan Sohee, salah satu member Wonder Girls yang sangat ia sukai.

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube 안소희 pada Minggu, 14 Agustus 2022, dalam video ini, Seungkwan SEVENTEEN terlihat kontras dengan imejnya yang dikenal sebagai. Ia sangat terlihat gugup dan kaku saat pertama kali bersalaman dengan Sohee Wonder Girls

Baca Juga: V BTS diam-diam nangis saat bersama Wooga Squad, reaksi Choi Woo Shik bikin kaget

Saking gugupnya, pria yang bernama lengkap Boo Seungkwan ini bahkan tidak berani menatap mata sang maknae Wonder Girls secara langsung. Hanya dengan terlibat dalam obrolan singkat dengan Sohee, sudah cukup untuk membuat jantungnya berdebar. 

Pelantun lagu HOT ini juga mengakui bahwa ia menonton ulang penampilan dan lagu dari Wonder Girls sebelum pertemuan mereka. Ia juga mengatakan kalau hatinya bahkan lebih bersemangat dari biasanya karena ia tahu akan bertemu Sohee.

“Aku menonton video sunbaenim seperti teaser comeback atau show. Saat menontonnya, aku merasakan sesuatu yang luar biasa. Hatiku berdebar ‘oh aku akan bertemu dengannya’ [dan] sungguh menakjubkan bertemu denganmu,” ujar Seungkwan dengan gamblang.

Saat ditanya oleh Sohee apakah benar ia masih SD saat Wonder Girls sedang di puncak karirnya dan Seungkwan pun mengiyakannya. Ia bahkan menjawab pernah menarikan koreo lagu hits Wonder Girls yang berjudul Tell Me di ajang pencarian bakat. 

Baca Juga: Lee Jung Jae akhirnya beri bocoran tentang Squid Game Season 2, kapan tayang?

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube 안소희

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X