V BTS diam-diam nangis saat bersama Wooga Squad, reaksi Choi Woo Shik bikin kaget

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:30 WIB
 V BTS di In The Soop: Friendcation.  (Foto: instagram inthesoop.tv)
V BTS di In The Soop: Friendcation. (Foto: instagram inthesoop.tv)

KoreaBanget -Wooga Squad memiliki anggota Park Seo Jun dan Peakboy yang menjadi teman sedari SMP. Kemudian disusul oleh Choi Woo Shik dan masuklah Park Hyunsik serta V BTS yang kala itu memang sudah dekat karena bermain peran di drama Hwarang.

Mereka menjadi perpaduan yang harmonis dari segi kepribadian maupun pekerjaan. Tak heran jika V BTS dan Wooga Squad mendukung satu sama lain dengan menghadiri acara Choi Woo Shik bahkan menjadi model di MV yang dirilis oleh Peakboy.

Interaksi V BTS bersama Wooga Squad buat penggemar gemas, ditambah dengan secara tiba-tiba mereka membuat dan menayangkan acara In The Soop: Friendcation. Mereka menghabiskan hari-hari bersama dengan banyak kegiatan seru.

Saat di episode tiga, mereka memutuskan untuk mengawali pagi dengan menyantap sarapan, memancing ikan, kemudian berendam di kolam air hangat. Lalu saat malam hari memutuskan untuk berbincang hangat di depan api unggun.

Baca Juga: 5 Drama Korea bertema detektif yang seru untuk ditonton, The Good Detective sampai Flower of Evil

Setelah itu, mereka juga menonton drama Our Beloved Summer yang diperankan oleh Choi Woo Shik sambil menyantap ayam yang sudah dipanggang dua jam lebih.

Tak sampai di sana, kelima pria itu memutuskan untuk karaoke bersama hingga deep talk.

Baby bear dan sobatnya memutuskan untuk istirahat di ruang tengah dengan menyatukan dua kasur agar bisa tidur bersama-sama. Sebelum tidur, mereka menyempatkan untuk memakai skincare dan membersihkan diri.

Malam kedua Wooga Squad hampir selesai dengan kegiatan menyenangkan yang sudah dilewati. Ternyata mereka tak langsung tertidur dan melanjutkan obrolan hangat tentang target mereka masing-masing untuk tahun ini.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X