Setelah 7 tahun, Jamie Park akhirnya resmi pamit dari program After School Club

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:56 WIB
Jamie hengkang dari After School Club setelah 7 tahun (Foto: Twitter @jiminpark07)
Jamie hengkang dari After School Club setelah 7 tahun (Foto: Twitter @jiminpark07)

Hops.ID - Solois sekaligus MC dan penulis lagu, Jamie Park akhirnya meninggalkan After School Club, program yang telah dipandunya selama 7 tahun.

Dilansir Hops.ID dari MK Sports pada tanggal 12 Agustus 2022, agensi Jamie Park yakni Warner Music Korea membenarkan bahwa Jamie Park tidak lagi menjadi MC di program tersebut karena ingin fokus pada persiapan album barunya.

"Jamie telah memutuskan untuk meninggalkan After School Club Arirang TV untuk fokus mempersiapkan proyek album," kata Warner Music Korea.

Jamie Park sendiri telah aktif sebagai MC dalam program After School Club sejak Maret 2015 dan telah memimpin program tersebut selama kurang lebih 7 tahun. 

Baca Juga: Khusus entrepreneur muda, yuk upgrade skill sambil ikut kompetisi Kemenpora berhadiah total ratusan juta

Jika melihat kilas balik 7 tahun ke belakang, solois yang bernama asli Park Jimin ini memiliki peran yang cukup sentral dalam program ini. Ia tidak hanya sekadar mengundang dan memandu acara, tetapi juga mampu menghidupkan komunikasinya dengan penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Lewat program ini, Jamie pun secara khusus menampilkan kemampuan MC-nya yang baik. Terbukti dengan kelihaiannya dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris untuk berbincang dengan para penggemar dan bintang tamu. 

Selain itu, ia menjaga imej program yang cukup stabil dan mampu menunjukkan chemistry yang sempurna dengan MC lain ataupun bintang tamunya.

Sejak awal kemunculannya sebagai MC di program After School Club, Jamie telah membuat para penggemar antusias. Selain karena pesonanya, ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tenang sekaligus penuh energi sehingga dapat membuat orang lain juga ikut merasakannya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: MK Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X