Mark Tuan respon rumor datingnya dengan Rose Blackpink??? Ini katanya

- Kamis, 30 September 2021 | 14:00 WIB
Mark Tuan. Foto: Instagram
Mark Tuan. Foto: Instagram


Seperti yang kalian para Blink ketahui, Rose dan Jisoo baru-baru ini terlihat terbang ke Paris, Perancis untuk menghadiri acara fashion bergengsi yakni Paris Fashion Week.  Bukan hanya Rose dan Jisoo, Jennie hari ini tanggal 29 September juga telah menyusul mereka ke Paris. Dan Lisa belum terlihat menyusul. Semua anggota Blackpink datang bersama untuk acara tersebut! Penampilan mereka pun tampak sangat spektakuler! Media dan fotografer beramai-ramai meliput dan memfoto gaya fashion Rose dan Jisoo yang memukau ini. Mereka hadir dalam balutan pakaian brand mereka masing-masing yaitu Rose dengan Yves Saint Laurent, Jisoo dengan Dior, Jennie dengan Chanel, dan Lisa dengan Celine. Kemudian mencuatlah perbincangan bahwa Mark Tuan mungkin berkencan dengan Rose Blackpink.





Mencuatnya rumor Mark Tuan dating





Rupanya bukan hanya hal itu yang menarik perhatian para penggemar. Alasan yang satu ini mungkin sudah lebih membuat kamu terkejut. Di berbagai sosial media para netizen membicarakan tentang rumor bahwa Mark Tuan dari Got7 dan Rose berkencan. Tetapi itu hanyalah rumor yang belum diketahui kebenarannya. Meskipun begitu, rumor ini sempat sangat ramai diperbincangkan dan terdapat netizen yang yakin bahwa Mark dan Rose berkencan. 





-
Rose dan Jisoo Blackpink. Foto: instagram/sooyaaa__




Alasan yang semakin menguatkan netizen baru-baru ini adalah Mark terlihat berada sama-sama di Paris tepat di hari yang sama dengan Rose serta Jisoo. Mark memposting foto yang lokasinya sama dengan yang diposting oleh Jisoo di Instagram, yakni di dekat menara Eiffel. 





-
Mark Tuan. Foto: instagram/marktuan




Sontak postingan ini memicu perdebatan netizen dan hal itu membuat mereka banyak berspekulasi. Saking ramainya rumor ini, rupanya Mark telah mengetahuinya sendiri. Ia lalu membuat cuitan di Twitter yang bertuliskan "Yall too funny… stop now." disertai emoticon wajah badut. Namun cuitan itu langsung buru-buru dihapus oleh Mark beberapa saat setelahnya.





-
Mark Tuan. Foto: Youtube/K-BUZZ




Meskipun belum diketahui apa tujuan Mark memposting cuitan itu, netizen yakin kalau ia merujuk pada rumor kencannya di Paris dengan Rose. Apalagi sebelumnya memang ada banyak teori yang mendukung rumor itu seperti memasang caption yang sama dan terlihat menyambung saat menunggah foto di Instagram. 

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Artis Korea berperan Korut, siapa sajakah mereka?

Jumat, 1 Oktober 2021 | 09:33 WIB

Youtuber Daud Kim memiliki anak kedua, mereka bahagia

Rabu, 29 September 2021 | 16:30 WIB

Kim Eun Soo masuk islam, karena melihat keramahan

Selasa, 28 September 2021 | 11:00 WIB

Meme ngakak Squid Game, yang udah nonton pas ngeh!

Selasa, 28 September 2021 | 08:30 WIB

Fakta menarik The Penthouse 3 yang layak ditonton

Senin, 27 September 2021 | 13:36 WIB

Meme kocak Kpop yang bisa mengembalikan mood kamu

Senin, 27 September 2021 | 12:00 WIB
X