Tertangkap kamera di Premier League! Park Seo Joon jadi headline

- Rabu, 29 September 2021 | 16:16 WIB
1632897493-20210929-parkseojoon
1632897493-20210929-parkseojoon


Nama aktor Park Seo Joon semakin terkenal setelah dikonfirmasi akan bermain dalam Captain Marvel 2. Dia juga sudah terbang ke Amerika Serikat untuk memulai syuting scene film besutan Marvel. Di balik kesibukannya dalam bermain di adegan film Marvel, media kembali dihebohkan dengan dirinya yang tertangkap kamera berada di tribun Premier League. Namanya sontak ramai diperbincangkan di berbagai media.





Tertangkap kamera menjadi penonton di Premier League





Pertandingan Arsenal F.C. melawan Tottenham Hotspur sudah berlangsung pada 26 September lalu. Beberapa hari berlalu dan penggemar dihebohkan dengan penampilan Park Seo Joon yang ada di pertandingan Premier League. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari agensinya, tetapi banyak yang menduga ia berada di London juga menjalani syuting Captain Marvel 2.





-
TPark Seo Joon. Foto: Twitter




Mengapa penggemar menduga demikian? Karena Park Seo Joon tidak sendirian dan ada banyak crew yang bertugas maupun staff lain yang bertugas di film tersebut. Beberapa aktor juga nampak berada di bangku penonton pertandingan. Beberapa tokoh utama yang juga terlibat dalam syuting Captain Marvel 2 dan ada di bangku pertandingan adalah Teyonah Parris, Iman Vellani, Brie Larson, dan Samuel L. Jackson.





Seluruh aktor dan artis itu juga sudah lama berada di London. Mereka berada di London selama berbulan-bulan juga karena tengah menjalani syuting. Hal yang wajar jika mereka menyempatkan waktu menonton Premier League. Apalagi yang sedang bertanding kala itu adalah Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur merupakan rumah bagi kapten tim nasional Korea Selatan yang bernama Son Heung Min.





Berdasarkan AllKpop, Park Seo Joon dan tim kapten tersebut juga menjalin persahabatan yang dekat. Mereka juga saling menyemangati satu sama lain. Walaupun di akhir pertandingan Tottenham Hotspur tidak berhasil membawa kemenangan dan pertandingannya dimenangkan oleh Arsenal. Skor mereka adalah 3 - 1 dan kemenangan berada di pihak Arsenal. Son Heung Min sendiri memberikan satu gol untuk Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Kike Fetrisia - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Artis Korea berperan Korut, siapa sajakah mereka?

Jumat, 1 Oktober 2021 | 09:33 WIB

Youtuber Daud Kim memiliki anak kedua, mereka bahagia

Rabu, 29 September 2021 | 16:30 WIB

Kim Eun Soo masuk islam, karena melihat keramahan

Selasa, 28 September 2021 | 11:00 WIB

Meme ngakak Squid Game, yang udah nonton pas ngeh!

Selasa, 28 September 2021 | 08:30 WIB

Fakta menarik The Penthouse 3 yang layak ditonton

Senin, 27 September 2021 | 13:36 WIB

Meme kocak Kpop yang bisa mengembalikan mood kamu

Senin, 27 September 2021 | 12:00 WIB
X