Spot romantis Korea di musim gugur yang cocok untuk wisatawan

- Senin, 6 September 2021 | 18:00 WIB
240945884_1190584501467437_1146615127244297410_n
240945884_1190584501467437_1146615127244297410_n


Musim di Korea terdiri dari empat, yakni musim semi, panas, gugur dan dingin. Untuk bulan September memasuki musim gugur. Seperti halnya musim lainnya, setiap musim memiliki beberapa daerah di Korea Selatan yang menjadi identik spot. Nah, biasanya di musim panas terdapat festival besar, kini di musim gugur ada beberapa tempat cantik yang menggambarkan hal itu. Untuk itu kali ini akan di-list beberapa spot menarik di musim gugur yang dijadikan refreshing ataupun fotoable. Penasaran gak sih? Silahkan simak terus dibawah ini yukk. Pantengin ya mengenai spot romantis Korea.





Spot romantis Korea, Haneul Park





Di Haneul Park bisa menikmati sebuah taman ilalang sambil menikmati sunset. Ketika musim gugur di Korea Selatan, spot Haneul Park akan dipenuhi dengan rumput ilalang. Dengan kecantikan spot di Haneul Park dimanfaatkan dengan mengadakan sebuah festival. Haneul Park juga bisa disebut dengan Sky Park, hal itu lantaran dipasanya lentera disekitar pendakian yang mirip seperti langit saat berlangsungnya festival. Taman ini berbentuk bukit, jadi penampakan keindahan kota Seoul terlihat. Apalagi ditambah melihat sunset.





-
Haneul Park. Foto: Instagram




Nami Island





Nami Island merupakan deretan pohon Pinus dan kayu merah. Ketika memasuki musim gugur, daun-daun pohon berjatuhan dan berubah warna menjadi kemerahan atau kecemasan. Guguran daun maple pun melengkapi keindahan disepanjang Nami Island. Jika kesana bisa menikmati dengan cara bersepeda, berjalan dengan istri atau suami dan duduk santai menikmati makanan. Di Nami Island mempunyai wish love yang berbetuk kertas.





-
Nami Island. Foto: Instagram




Garden of Morning Calm





Disebut Garden of Morning Calm karena keindahan yang dipenuhi berbagai bunga seperti sebuah garden. Taman ini juga disebut oldest private garden. Keindahan pun akan terasa wah saat musim gugur yang akan berubah warna menjadi kemerahan dan kuning keemasan. Keestetikan pun terdapat disebuah lorong di garden tersebut. Lorong yang dinamakan dengan Conifer Ganrden. Keindahan pun tak hanya itu, beberapa lamoun berwarna pink dan putih bertengkar menambah keromantisan taman.





-
Garden of Morning Calm. Foto: Youtube




Bagi yang ingin ke Korea saat musim gugur ketiga tempat tersebut dapat dijadikan sebagai tujuan. Nah, untuk semua nih tetap bersyukur ya, ingat bahwa nanti kita akan meninggalkan dunia dan dimintai pertanggung jawaban atas segala perbuatan. Kalau menurut kalian nih tempat mana yang paling ingin dikunjungi?

Halaman:

Editor: Sukhum Ela Wahyuningrum - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X