Jihyo, Taeyeon, dan Min pernah menjadi sorotan agensi akibat berat badan

- Jumat, 3 September 2021 | 19:30 WIB
146637592_2181721618629983_9192979509439966867_n
146637592_2181721618629983_9192979509439966867_n


Baru-baru ini Taeyeon SNSD membagikan cerita di You Quiz on The Block mengenai berat badan masa trainee.yang membuatnya frustasi. Muncul juga pengalam Min Miss A yang juga menyorot badannya yang dianggap gemuk sehingga harus bolak balik keluar masuk agensi. Sebenarnya masih banyak lagi idol lainnya yang juga pernah mengalami kejadian serupa dan akhirnya berhasil sukses di dunia entertainment, seperti Jihyo Twice. Kita akan membahas lebih mendetail mengenai pengalaman mereka.





Taeyeon - SNSD





Dalam kesempatan berbagi cerita bersama SNSD di You Quiz on The Block, banyak pertanyaan yang diberikan. Salah satunya kepada Taeyeon. Pertanyaan tersebut membuat Taeyeon harus mengenang masa-masa trainee. Dia sempat hampir melepaskan mimpi sebagai idol dan kabur ke rumah. Jadi bagian agensi pernah menyuruhnya tidak hanya harus bisa bernyanyi, tetapi juga harus kurus.





-
Taeyeon. Foto: Instagram




Dia marah menanggapi kritik itu dan merasa frustasi dengan menurunkan berat badan. Walaupun memang tubuh Taeyeon pada masa trainee lebih berisi dibandingkan dengan member lain SNSD. Taeyeon sampai memberikan keterangan bahwa bukan hal yang mudah untuk bisa menurunkan berat badan. Namun pada akhirnya keinginan menjadi idol membuat dia bertekad kembali untuk bisa menurunkan berat badan dan debut.





Min - Miss A





Idol lain yang sempat diminta oleh agensinya untuk menurunkan berat badan saat pelatihan adalah Min Miss A. Untuk menjalani pelatihan seluruh trainee perlu pergi ke Amerika, sesampai di sana pihak agensi menjelaskan bahwa dia harus menurunkan berat badan. Kemudian diberikan peringatan akan dikembalikan ke Korea kalau tidak kunjung turun berat badannya.





-
Min Miss A. Foto: Instagram




Benar saja, Min Miss A sampai harus balik ke Korea. Masalahnya di JYP Entertainment tidak hanya sampai di situ, dia sendiri sudah menjadi trainee selama 8 tahun. Waktu yang cukup lama mengingat banyak trainee yang sudah mulai debut, seperti 2PM dan Wonder Girls. Reputasi mereka juga cukup terkenal. Pernah suatu ketika dia nyaris menyerah menjadi idol. Namun akhirnya menyadari bahwa dia benar-benar ingin menjadi idol. Akhirnya memohon langsung ke JYP untuk bergabung kembali menjadi trainee dan berjuang debut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X