10 Underrated Kpop Song yang patut untuk dapat banyak cinta

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Stray Kids. Foto: Wikimedia
Stray Kids. Foto: Wikimedia


Ketika sebuah grup Kpop merilis sebuah album, para penggemar selalu disuguhi berbagai lagu keren yang menampilkan keunikan dan bakat mengesankan dari para idol. Tetapi, dengan begitu banyaknya artis atau idola dan juga lagu-lagu yang luar biasa, acap kali beberapa lagu menjadi kurang mendapatkan perhatian dan seperti menghilang di antara kesibukan untuk promosi lagu baru lainnya. Dalam sebuah forum diskusi baru-baru ini, para warganet melihat ada beberapa lagu idol yang menurut mereka tidak mendapatkan perhatian yang semestinya padahal lagu tersebut terbilang bagus. Langsung saja simak underrated kpop song berikut.





Underrated Kpop Song, Aurora -ATEEZ





Meski ATEEZ terhitung turut mempromosikan lagu mereka yang berjudul "Aurora" di samping lagu musim panas mereka berjudul "Wave", tetapi bagi sebagian warganet, "Aurora" merupakan lagu yang patut untuk mendapatkan banyak perhatian dan cinta. "Aurora" memiliki alunan melodi yang menenangkan tampak sangat kontras bila disandingkan dengan judul lagunya.  Pun dengan Video musiknya juga terbilang sederhana, tapi tetap saja vokal dan koreografi ATEEZ selalu memukau.






https://www.youtube.com/watch?v=rxDk1NuUccQ




Girls- NATURE





Lagu berjudul "Girl" dari Nature merupakan salah satu dari sedikit lagu yang dirilis oleh girl grup dengan tema alternatif dan mungkin hampir mendekati ke horor. Lagi ini menceritakan tentang sebuah kisah yang dibarengi dengan emosi dan semangat yang ditampilkan dengan sangat baik melalui vokal para member.






https://www.youtube.com/watch?v=E8jY6a6ktKA




Holiday- SEVENTEEN





Meski video musik dari lagu "Holiday" milik boy grup Seventeen ini sudah dirilis sekitar bulan November 2018. Namun, video musik ini secara positif memancarkan aura dan menyalurkan getaran musim panas. dengan mengusung tema persahabatan, lirik dan sinematografi video musiknya, menunjukan dengan baik kedekatan antara masing-masing member Seventeen, dan bagian yang membuat video musik "Holiday" menjadi lebih menyentuh adalah adanya bagian dalam video merupakan hasil rekaman pribadi dari masing-masing member Seventeen sendiri.






https://www.youtube.com/watch?v=rJn8WCCkFqU




Underrated Kpop song, Ex- Stray Kids





"Ex" yang berarti mantan merupakan salah satu lagu dari Stray Kids yang dirilis dalam waktu yang bersamaan dengan lagu mereka yang lain yakni "Back Door". lagu "Ex" ini mempunyai nuansa yang terbilang sangat berbeda tetapi cukup membuat siapapun yang mendengarkan jadi ketagihan untuk terus mendengarkannya. Berbeda dengan lagu-lagu mereka yang lain yang memiliki alunan melodi yang justru lebih lembut, tetapi dalam lagu "Ex", Stray Kids seakan menggabungkan karakter vokal mereka yang menenangkan dengan hool dan rap line yang kuat.

Halaman:

Editor: Kike Fetrisia - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X