IU dan AKMU, bertemu di acara Palette IU debat asyik

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 08:00 WIB
13739553_616346108540508_1300476578_n
13739553_616346108540508_1300476578_n


Grup AKMU yang terdiri oleh kakak beradik yakni Chanhyuk dan Suhyun baru-baru ini melakukan comeback dengan album teranyar mereka berjudul "Next Episode". Dalam album tersebut tersajikan berbagai kolaborasi-kolaborasi mereka dengan para penyanyi yang telah memiliki nama besar. Salah satu penyanyi yang menjadi rekan kolaborasi mereka yakni solois IU.





Grup AKMU baru-baru ini juga hadir dalam acara yang dipandu langsung oleh IU yakni "Palette IU", dalam acara tersebut tentu saja mereka bernyanyi membawakan lagu-lagu mereka, pun juga berbincang hangat terkait proses pembuatan album mereka hingga momen kocak di mana Chanhyuk terjatuh di hadapan IU.






https://www.instagram.com/p/CR26M9NDqXP/
IU dan AKMU. Video: Instagram




Momen kocak AKMU di Palette IU





Chanhyuk semacam mempraktekkan sebuah gerakan dimana dia pertama-tama berdiri di atas kursi lalu langsung membuat lompatan yang tinggi ke udara sambil mengepakkan tangannya danmenekuk kedua kakinya kebelakang, namun sayang saat mendarat dia mengalami insiden, dia jatuh terpeleset sesaat setelah menjejakkan kakinya di lantai, kejadian tersebut tentu saja membuat saudaranya yakni Suhyun tertawa terbahak-bahak karena ulah kakak laki-lakinya tersebut. Suhyun masih tidak berhenti tertawa bahkan saat Chanhyuk sudah duduk di sampingnya kembali, tetapi dia terus tertunduk dan tidak mau mengangkat wajahnya, sepertinya Chanhyuk  sangat malu dengan kejadian yang baru saja terjadi, dan hal tersebut semakin membuat Suhyun tidak berhenti tertawa.





Suhyun menertawakan sang kakak





IU yang berada di situasi yang sama saat itu mencoba untuk membuat Suhyun berhenti menertawakan sang kakak. Kedua kakak beradik tersebut mengakui bahwa mereka memang memiliki perbedaan kepribadian yang jauh berbeda, bagi Chanhyuk terkadang dia berpikir bahwa  saudara perempuannya yakni Suhyun tidak memiliki semangat atau ambisi saat melakukan sesuatu.





Chanhyuk dan Suhyun sangat berbeda





Tentang pendapat Chanhyuk, IU memberikan persetujuannya dengan mengatakan bahwa dibandingkan dengan Chanhyuk, Suhyun terkadang terlihat acuh tak acuh ketika dia sedang melakukan pekerjaan, dan Suhyun juga terkadang terlihat tidak memiliki semangat yang membara seperti halnya Chanhyuk. Namun, terlepas dari beberapa perbedaan tersebut, IU dan AKMU percaya bahwa hal tersebutlah yang kemudian menciptakan sebuah keseimbangan dan membuat AKMU menjadi kokoh dan kuat serta menarik di mata para penggemar mereka.

Halaman:

Editor: Kike Fetrisia - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X