Lagu AKMU Nakka kolaborasi IU langsung raih pemutaran nomor 1

- Selasa, 27 Juli 2021 | 16:00 WIB
13739553_616346108540508_1300476578_n
13739553_616346108540508_1300476578_n


Dilansir dari AllKpop bahwa AKMU berhasil menduduki peringkat pertama untuk di banyak platform seperti Genie, Naver, dan Bugs. Tangga lagu tersebut bersifat real time, sehingga akan langsung berubah sejak ada lagu lain yang lebih populer. POpularitas lagu Nakka milik AKMU berhasil naik pesat. Kabar baik juga datang dari Melon yang merupakan tangga nada domestik Korea. Penggemar memberikan banyak tanda suka terhadap karya selain Nakka seperti Warzone.





Penggarapan totalitas untuk lagu Nakka





Seluruh single terbaru AKMU digarap dengan berkolaborasi bersama banyak penyanyi terkenal maupun idol. Khusus lagu Nakka dibuat berkolaborasi dengan IU. Mulai dari konsep film, lirik, dna outfit semua dipikirkan secara matang. Pembuatan yang profesional menjadikan lagunya menarik didengarkan dan ditonton pada bagian MV. Dalam waktu singkat MV mereka juga berhasil mendapatkan jumlah penayangan tinggi sebanyak 1,9 jutaan. Karya Nakka menuai like cukup tinggi sebanyak 207.000. Berbanding terbalik terhadap jumlah dislike yang hanya sebesar 932.






https://www.youtube.com/watch?v=EtiPbWzUY9o




Makna lagu yang mendalam





Lagunya menceritakan kisah tentang orang yang berkelimpahan secara harta. Orang yang sukses dan punya harta melimpah harus hati-hati dalam memilih pertemanan. Banyak orang yang tidak tulus mendekat. Orang-orang tidak tulus biasanya punya niatan yang berbeda, seperti nebeng tenar atau berteman hanya karena uang. Mengenai makna lagu Nakka bisa kita lihat melalui bagian deskripsi di akun Youtube AKMU. Dituliskan di sana,"Disaat kamu memiliki segalanya, kamu tidak akan pernah mengerti apa yang disukai orang di sekitarmu dari kamu".





Deskripsi itu bisa diartikan, orang yang ada di sekitar bisa suka terhadap uang yang kita miliki, popularitas, atau hal lain. Namun tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapatkan orang yang tulus. Walaupun kemungkinannya kecil. Berdekatan dengan orang yang tidak tulus, kita tidak bisa mengharapkan bantuan dari orang tersebut. Dari lagu Nakka dijelaskan bahwa orang yang berteman secara tulus akan memberikan bantuan disaat kita berada dalam kondisi sangat terpuruk. Hal itu terdapat dalam lirik,"Lihatlah tebing yang pasti ini, aku tidak tahu apakah itu akan lebih menyakitkan dari yang kita duga, tetapi jika kamu menggenggam tanganku, aku bisa merasakan sesuatu yang lebih besar daripada terbang di langit".





Jadi jangan heran bila akan banyak orang yang mendekat di masa kejayaan. Kita baru akan mengetahui siapa yang menjadi teman kita sebenarnya ketika kita sedang terpuruk. Hargai teman yang demikian itu. Jarang sekali menemukan orang tulus di era 2021. Berkat makna mendalam inilah banyak fans AKMU dan bukan dari fans yang memberikan love terhadap lagunya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Terpopuler

X