Pepsi cola berkolaborasi dengan banyak idol dan grup rilis Summer Taste

- Rabu, 14 Juli 2021 | 15:00 WIB
214401927_494429104972419_1466901306739116581_n
214401927_494429104972419_1466901306739116581_n


Trend minum minuman bersoda terjadi peningkatan tidak hanya di Amerika Serikat setelah masyarakat mulai bosan dengan pandemi. Perusahaan tersebut juga mengusahakan untuk bisa memasuki pasar konsumen di Korea Selatan. Perusahaan menjalani kolaborasi dengan sejumlah idol dan grup idol untuk pembuatan single Summer Taste. Sejumlah idol yang terlibat dalam pembuatan Summer Taste cukup banyak. Hal ini dapat mengundang fans dari masing-masing idol bersatu dan mau membeli atau setidaknya mencoba Pepsi cola. Siapa saja yang diajak berkolaborasi dalam menggarap single Summer Taste? Intip yuk.






https://www.youtube.com/watch?v=d2Dkgk4ky7Q
Summer Taste. Video: Youtube




Deretan idol dari Rain sampai ATEEZ yang diajak oleh Pepsi cola





Idol legendaris yang masih eksis sampai hari ini adalah Rain. Idol yang juga sudah mendirikan agensi sendiri itu masuk dalam jajaran yang diajak bekerjasama dengan Pepsi. Ia tampil mengenakan celana panjang warna hitam yang mengkilat dan dipadukan bersama outfit warna biru muda. Kemudian muncul satu per satu Monsta X, Brave Girls, sampai ATEEZ dalam penggarapan proyek tersebut. Semua outfit yang dikenakan oleh idol berkaitan dengan fashion musim panas. Idol pria terlihat banyak mengenakan kemeja maupun kaos yang punya motif ala negara tropis. Rencananya single sekaligus iklan minuman soda Summer Taste akan diluncurkan pada hari ini.





Teaser Summer Taste baru dirilis kemarin pada Selasa, 13 Juli 2021 dan sudah ditayangkan cukup banyak di akun 1theK. Peluncuran single kolaborasi juga mendapatkan dukungan dari netizen dan terbukti dengan sudah adanya like sebanyak 3.000. Penggarapan kolaborasi yang melibatkan banyak idol perorangan dan grup dapat menjadi sarana yang menyatukan para fandom. Pepsi tidak setengah-setengah dalam melaksanakan kolaborasi dan diharapkan dapat memberikan dampak besar terhadap penjualan produk minuman soda tersebut.





Netizen dukung peluncuran Summer Taste





Korea sedang berada dalam hype menyambut musim panas. Minuman soda dingin tepat sekali bila dirilis pada musim panas, karena dapat menghilangkan dahaga konsumen. Setidaknya itulah teknik marketing yang dilakukan perusahaan Pepsi guna meningkatkan pendapatan laba mereka yang meningkat tajam di tahun ini. Tentunya teknik lain yang dipakai perusahaan adalah menggabungkan para fandom yang berpotensi semakin meningkatkan pangsa pasar. Apalagi fandom banyak yang terdiri dari orang fanatik bukan terhadap bias masing-masing.





Benar saja proses kolaborasi yang menggabungkan idol dan grup idol disambut baik oleh masing-masing fandom. Banyak dari mereka yang mendukung proses kerjasama. Mereka antusias terhadap bagaimana jadinya single SUmmer Taste setelah dirilis.


Editor: Administrator

Tags

Terkini

X