Kematiannya masih misteri, rapper Iron terlibat sederet kasus kekerasan

- Selasa, 26 Januari 2021 | 15:06 WIB
Rapper Iron. Foto_ Instagram @mightyironyy
Rapper Iron. Foto_ Instagram @mightyironyy


Kabar duka kembali menyelimuti Korea Selatan setelah kematian Song Yoo Jung. Kali ini kabar duka datang dari musisi bernama Iron yang merupakan rapper Korea Selatan. Meski banyak skandal menyelimuti namanya, namun tetap saja para penggemar setia sangat sedih mendengar kabar tersebut.





Si rapper ditemukan oleh penjaga apartemen dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun saat perjalanan ke RS, nyawanya tidak tertolong. Pihak RS menyatakan bahwa rapper Iron meninggal dunia saat dalam perjalanan.





Jebolan Show Me The Money 3





Iron memiliki nama asli#Jung Heong Chul dan lahir di Korea Selatan pada tanggal 8 Januari 1992. Dia merupakan kontestan dari acara Show Me The Money 3 dan berada di urutan kedua saat itu.





Setelah acara tersebut dia berkolaborasi dengan beberapa artis Korea Selatan seperti Hyolyn, Jooyoung, almarhum Jonghyun Shinee, Jimin mantan member AOA dan Kim Bum Soo.





-
Rapper Iron. Foto: All Kpop




Pada tahun 2016 dia merilis sebuah album berjudul Rock Bottom dan sangat sukses saat itu. Sebenarnya bukan hanya prestasi yang menghebohkan. Beberapa kasus yang sangat luar biasa, termasuk kekerasan pernah dilakukannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X