K-Pop

Gong Yoo ternyata Uaena, 2 lagu ini yang jadi favorit di album IU “LILAC”

Gong Yoo ternyata Uaena, 2 lagu ini yang jadi favorit di album IU “LILAC”

Pada episode terbaru dari acara IU yakni Palette Show,dia kedatangan bintang tamu aktor papan atas Korea Selatan yang tampan dan penuh dengan talenta siapa lagi kalau bukan Gong Yoo. Dalam acara tersebut Gong Yoo mendapatkan pertanyaan berkaitan dengan kecintaanya pada dunia musik. Terdapat pertanyaan tentang apakah dirinya pernah mendengarkan lagu-lagu milik IU atau tidak.

Gong Yoo ternyata Uaena

Gong Yoo lalu menanggapi pertanyaan tentang apakah dia pernah mendengarkan lagu-lagu milik IU atau tidak? Gong You ternyata memberikan jawaban yang tak terduga. Dia mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang Uaena (sebutan bagi para penggemar IU). Dia juga mengatakan bahwa dia sudah cukup lama menjadi penggemar IU. Adapun dia sering kali mendengarkan “Palette” dan “A Flower Bookmark”.

Aktor Gong Yoo. Foto: Instagram @gongyoo7010
Aktor Gong Yoo. Foto: Instagram @gongyoo7010

Gong Yoo tentang “A Flower Bookmark”

Gong Yoo nampaknya membuktikan ucapannya yang mengaku sebagai Uaena. Gong Yoo ternyata tahu betul mengenai album IU “A Flower Bookmark”. Dia mengatakan kalau album “A Flower Bookmark” memuat sebanyak 9 lagu. Beberapa lagu di antaranya merupakan remake dari lagu-lagu lawas yang mungkin generasi seumuran IU tidak akan mengenal lagu itu sampai si idola memproduksi ulang dan membuat lagu tersebut kembali populer. Gong Yoo mengatakan bahwa dia sangat menyukai tindakan IU tersebut.

Gong Yoo sudah dengarkan lagu di album “LILAC”

IU dibuat sangat terkejut ketika dia mengetahui bahwa Gong Yoo bahkan sudah mendengarkan lagu-lagu yang ada di album barunya yakni “LILAC”. Dia kemudian memberikan pertanyaan tentang lagu mana yang menjadi lagu favorit Gong Yoo.

Gong Yoo harus dengarkan lagu baru beberapa kali

Menjawab pertanyaan yang telah diajukan mengenai mana lagu yang menjadi favorit di antara lagu-lagu yang ada di album terbaru IU, Gong Yoo mengatakan bahwa saat pertama kali dia mendengarkan sebuah lagu, kebanyakan orang akan merasa asing dengan lagu tersebut. Itulah yang terjadi saat dia mendengarkan lagu baru. Jadi bagi Gong Yoo dia harus mendengarkan sebuah lagu atau album baru mungkin sebanyak sekitar 5 kali atau lebih. Dia ternyata baru mendengarkan lagu atau album baru IU tersebut baru sekitar 3 kali. Oleh karena itu dia tidak bisa menyebutkan dengan pasti manakah lagu yang menjadi favoritnya.

“Hi Spring Bye” mungkin akan jadi lagu favorit Gong Yoo

Meskipun Gong Yoo tidak bisa secara yakin menentukan lagu favoritnya dalam album LILAC, namun dia menyebutkan sebuah lagu yang kemungkinan bisa masuk dalam daftar lagu favoritnya. Lagu berjudul “Hi Spring Bye”, meski dia tidak tahu cerita di balik lagu tersebut, namun saat dia mendengarkan lagu tersebut, melodi dan getarannya terasa sangat familiar. Gong Yoo juga memberikan komentar tentang kolaborasi NAUL dan IU dalam lagu tersebut, menurutnya kolaborasi mereka sangatlah baik.

Selain lagu “Hi Spring Bye”

Selain lagu tersebut Gong Yoo juga menyebutkan lagu “Coin” khususnya di bagian rap, dia juga menyebut lagu “Epilogue”. Secara keseluruhan Gong Yoo mengaku sangat menyukai lirik lagu yang ada dalam album LILAC. Walaupun beberapa lagu kadang terasa asing saat dia mendengarnya untuk pertama kalinya. Namun, Gong Yoo juga mengatakan jika dia menyukai lirik lagunya maka dia juga akan segera menyukai lagunya. Lagu “Ah Puh” misalnya, menurut Gong Yoo adalah lagu yang sangat imut. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *