Gosip

Gelar fanmeeting solo, potongan cepak Cha Eunwoo bikin meleleh

Gelar fanmeeting solo, potongan cepak Cha Eunwoo bikin meleleh

Cha Eunwoo merupakan member ASTRO pertama yang menggelar solo fanmeeting online. Fanmeeting Cha Eunwoo kali ini bertajuk Jus One 10 Minute Into You. Fanmeeting ini digelar untuk menyapa para penggemar dan juga untuk mengobati kerinduan para penggemar. Fanmeeting Cha Eunwoo sukses digelar selama dua hari pada 4-5 Juni pada pukul 20.00 KST. Pada hari pertama, fanmeeting tersebut ditujukkan untuk penggemar globar dan juga korea. Sedangkan pada hari kedua ditujukan untuk penggemar China dan sekitarnya. Tidak hanya menyapa para penggemar, pada fanmeeting tersebut Sang idol juga memainkan game untuk menghibur para penggemar. Namun ada yang membuat salah fokus saat mengikuti fanmeeting tersebut. Karena sang idol tampil maskulin dengan potongan rambut cepaknya. Apakah kalian penasaran dengan visual Cha Eunwoo yang cool pada fanmeeting solonya? Yuk kita intip.

Tampilan Cha Eunwoo saat fanmeeting

Cha Eunwoo. Foto: Instagram

Cha Eunwoo memamerkan ketampanannya dengan potongan rambut cepak yang membuatnya terlihat lebih maskulin. Ini merupakan kali pertama Cha Eunwoo dengan gaya rambut pendek bahkan sejak debutnya. Dia dikenal dengan visualnya yang manis dan imut. Tapi disini Cha Eunwoo seperti menunjukkan sisi lain dari dirinya yang lebih cool. Tidak dapat dipungkiri bahwa para penggemar juga terkesima dengan visual Cha Eunwoo yang tampang bahkan dengan potongan pendeknya. Cha Eunwoo sendiri disebut sebagai face genius bahkan sejak debutnya sebagai member Astro, jadi tidak heran jika Cha Eunwoo juga menempati posisi sebagai visual dalam grupnya.

Sang artis akan berpartisipasi dalam Film Decibel

Potongan rambut pendek Cha Eunwoo kali ini tidak lain karena dia akan berpartisipasi dalam film Decibel yang sekaligus menjadi debutnya dalam film layar lebar. Cha Eunwoo akan memiliki peran sebagai seorang pelaut muda di sebuah Angkatan Laut. Dia memiliki tanggungjawab untuk memegang alat deteksi sonar. Peran layar lebar Cha Eunwoo akan berbeda dengan drama-drama yang telah diperankannya seperti drama True Beauty yang telah tayang pada akhir 2020 lalu. Drama tersebut memiliki genre romantis dan telah memikat hari para penonton karena Cha Eunwoo mampu memerankan tokoh Lee Suho dengan sangat baik. sedangkan pada film Decibel akan bergenre laga. Banyak dari penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat akting Cha Eunwoo pada debut filmnya.

Itulah tampilan Cha Eunwoo pada fanmeeting olinenya dengan potongan rambut pendeknya yang membuat penggemar meleleh. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *