Gosip

Gegara skandal Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji ‘kabur’ dari konpers Recalled

Gegara skandal Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji ‘kabur’ dari konpers Recalled

Seo Ye Ji merupakan salah satu aktris yang akan membintangi film Recalled yang bergenre thriller misteri.Di film tersebut, dia dan Kim Kang Woo yang menjadi suami istri. Film ini direncanakan rilis pada 21 April 2021. Untuk kesuksesan film ini, Recalled akan melakukan konferensi pers hari ini tanggal 13 April 2021.

Namun salah satu pemerannya yaitu Seo Ye Ji yang baru-baru ini terkena kontroversi, memutuskan tidak akan menghadiri konferensi pers. Apakah kalian penasaran dengan alasan Seo Ye Ji tidak akan hadir dalam konferensi pers Recalled? Bisa baca di sini.

 Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv
Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv

Laporan dari Dong-A

Berdasarkan laporan Dong-A, Seo Ye Ji tidak akan hadir dalam pertemuan dan konferensi pers film Recalled yang diadakan di CGV Yongsan I Park Mall di Yongsan. Dia awalnya memberikan pengumuman bahwa akan menghadiri konferensi pers tersebut bersama Kim Kangwoo dan Seo Yoomin. Karena skandal yang menyeret namanya baru-baru ini dengan kekasihnya Kim Jung Hyun, ia tiba-tiba membatalkan jadwalnya.

Penyataan dari Gold Medalist, agensi Seo Ye Ji

Agensi Seo Ye Ji belum memberikan pernyataan terkait skandal tersebut dan hanya mengatakan bahwa mereka sedang memeriksa laporan yang menyeret namanya. Pada 12 April kemarin, Star News memberitakan bahwa Seo Ye Ji secara internal merencanakan untuk merilis pernyataan resmi terkait kontroversi dengan Junghyun. Dari pernyataan tersebut, Recalled menyatakan bahwa Seo Ye Ji akan menghadiri konferensi pers setelah kontroversi yang menyeret namanya meledak. Tapi dia sendiri tidak pernah merilis pernyataan resminya.

Pihak Seo Ye Ji mengatakan bahwa artisnya tidak akan mengumumkan pernyataan resminya hari ini. Ia akan menghadiri konferensi pers hari ini tapi tidak akan menerima pertanyaan terkait kontrovesinya.

Tim Recalled memberi tahu bahwa mereka tidak bisa memblokir semua pertanyaan terkait kontroversinya. Sehinga Seo Ye Ji memutuskan untuk membatalkan jadwalnya untuk menghadiri konferensi pers karena alasan pribadi.

Namun Media Star News masih mengejar agar Seo Ye Ji memberikan pernyataan resmi karena ia tetap diam. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa tidak akan menghadiri konferensi pers film Recalled karena bertabrakan dengan jadwal drama mendatang yang berjudul Island. Tapi ternyata drama tersebut belum memulia kegiatan syuting mereka.

Seo Ye Ji. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *