Daebak

Gaya Blackpink di ‘Lovesick Girls’ yang super stylish, bisa ditiru nih

Gaya Blackpink di ‘Lovesick Girls’ yang super stylish, bisa ditiru nih

Intip yuk, gaya masing-masing member Blackpink di video klip ‘Lovesick Girl’.

Setelah menunggu, the queen of K-pop telah merilis album lengkap pertama mereka. Yup, Blackpink telah membuat comeback mereka dengan album terbaru mereka yang diberi judul The Album.

Dalam album barunya ini Blackpink menyajikan musik yang bertemakan girl power. Salah satu lagunya sukses mendapatkan peringkat 2 pada Billboard Global 200 chart yang berjudul ‘Lovesik Girls’. Sedangkan ‘The Album’ sendiri menduduki peringkat 2 pada Top 200 Billboard di minggu pertama perilisannya.

Pasti kamu juga penasaran dengan bagaimana penampilan Blackpink dalam video musik terbarunya, bukan? Yuk, simak outfit Blackpink yang digunakan dalam pemotretan video ‘Lovesick Girls’ ini.

Lisa

Rich results on Google's SERP when searching on 'Lisa Blackpink dalam mv Lovesick Girls'
Lisa Blackpink dalam mv Lovesick Girls. Foto: YouTube

Dengan outfit malamnya, Lisa terlihat sangat memukau pada video kali ini. Lisa menggunakan atasan Area berbentuk jaring yang bertemakan kupu-kupu di luar kaus berwarna gelap.

Dipadukan dengan jaket bomber denim abu-abu dari desainer ternama Alexander Wang, dan stoking hitam seta sepatu wedge boots milik brand Exx, Lisa terlihat luar biasa.

Jennie

Rich results on Google's SERP when searching on 'Jennie Blackpink dalam mv Lovesick Girls'
Jennie Blackpink dalam mv Lovesick Girls. Foto: Pinterest

Jennie memainkan gayanya dengan membentuk potongan-potongan jeans dan menyesuaikannya sehingga terlihat seperti sebuah mahakarya.

Jennie menggunakan sweater rajut oversized dari Farfetch. Ditambah dengan celana pendek berpinggang tinggi, stocking jaring yang lembut, serta toe boots melengkapi penampilan Jennie yang ceria dalam video ini.

Jisoo

Rich results on Google's SERP when searching on 'Jisoo Blackpink dalam mv Lovesick Girls'
Jisoo Blackpink dalam mv Lovesick Girls. Foto: Google

Jisoo menggunakan gaun jeans tie-dye dari Club Exx dengan mengusung tema pesta pada video kali ini. Uniknya, gaun ini dimodifikasi hingga menjadi lebih pendek dengan dipotong asimetris.

Pakaian Jisoo yang kreatif ini lalu dipadukan dengan kalung rantai tebal, celana pendek berpinggang tinggi, serta boots hitam selutut.

Rose

Rich results on Google's SERP when searching on 'Rosé Blackpink dalam mv Lovesick Girls'
Rosé Blackpink dalam mv Lovesick Girls. Foto: Google

Dengan cardigan musim gugurnya, Rose terlihat sangat trendy. Dia menggunakan cardigan rajutan dari Vivienne Westwood, dengan menggunakan rok yang juga senada dengan cardigan-nya.

Cardigan dan rok yang dipakai Jisoo sudah dimodifikasi agar cocok dikenakan di tubuhnya dan gayanya. Dipadukan dengan sepatu bertali dari Docmart berwarna hitam. Gaya ala school girl ini sempurna untuk Rose.

Dengan banyaknya perpaduan gaya dari berbagai jenis outfit Blackpink dalam video ini, kamu dapat menambahkan banyak ide kreatif saat melakukan mix and match pada outfit yang kamu gunakan dalam keseharianmu.

Kamu bisa saja mencontoh pakaian Jisoo dengan tie-dye dress nya sesuai dengan gayamu, atau bahkan outfit mahakarya Jennie untuk penampilanmu. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *