Gosip

G-Dragon mengatakan ia mengerjakan Album Big Bang

G-Dragon mengatakan ia mengerjakan Album Big Bang

Big Bang merupakan salah satu kpop lawas. Mereka sempat populer sebelum kehadiran BTS, NCT, TXT dan grup lainnya. Meski tergolong grup lawas dan terkenal pada zamannya, namun para fansnya masih ada untuk saat ini. Grup ini debut pada tahun 2006 dibawah asuhan YG Entertaiment. Big Bang terdiri dari lima member yaitu G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Kabarnya nih salah satu membernya yang bernama Ia sedang menyelesaikan album Big Bang terbaru. Penasaran? Silahkan simak dibawah ini yukk.

G-Dragon. Foto: Instagram

G-Dragon

Selain menjadi member Big Bang G-Dragon merangkap menjadi seorang produser dalam grupnya. Pekerjaan sebagai produser sudah dijalankannya sejak usianya masih belia. Bahkan nih, produser untuk Big Bang tak jarang hanya mengandalkan pihak dalam. Selain itu, banyak lagu dari Big Bang sendiri yang sering dibuat dan memiliki hak cipta G-Dragon dan Teddy. Hal tersebut dikutip dari allkpop.

Grup Big Bang dianggap memiliki keunikan dan perbedaan dengan grup lain mengenai produksi. Pasalnya, grup tersebut jarang merekrut atau menggunakan pihak luar dalam penulisan hak cipta mengenai soal produser dan komposser. Grup Big Bang pun dianggap memiliki suara yang khas. Ditambah lagi lagu-lagu apik yang kebanyakan diciptakan oleh G-Dragon.

Album Big Bang

Seperti yang sudah diketahui bahwa produser dari Big Bang dikerjakan oleh pihak dalam yaitu G-Dragon. Baru-baru tersiar kabar bahwa ia sedang mengerjakan album Big Bang. Hal tersebut diketahui saat G-Dragon melakukan wawancara di DAZED Korea. Dari kabar tersebut mungkin para penggemar Big Bang menantikan akan kepastian album yang dimaksud. Big Bang terbilang cukup ikonic pada masanya dalam sejarah kpop. Meskipun begitu grup ini hanya memiliki tiga album dalam dekade terakhir.

Album dari Big Bang yang cukup dikenal adalah album MADE tahun 2015-2016. Untuk tahun inipun yang dikutip dari allkpop bahwa Big Bang menghasilkan tiga lagu terbaik diputar ditangga lagu. Maka dari itu, setelah mendengar wawancara G-Dragon tentang pengerjaan album Big Bang, para penggemarnya meledak dan penuh spekulasi. Namun, itulah kabar pernyataan idol ini yang sedang mengerjakan album Big Bang. Oh ya, jangan lupa tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetaplah berbuat baik kepada sesama dan bersyukur kepada pencipta tunggal alam semesta. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *