Gosip

G-Dragon dan Jennie dikabarkan berkencan, begini tanggapan agensi

G-Dragon dan Jennie dikabarkan berkencan, begini tanggapan agensi

Pagi ini tanggal 24 Februari 2021, Dispatch mengungkapkan bahwa G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink tengah berkencan. Hubungan mereka yang berawal dari sebatas senior dan junior kini telah berkembang menjadi hubungan kekasih. Dispatch mengungkapkan bahwa mereka telah berkencan selama setahun.

G-Dragon da Jennie. Foto: Instagram

Keterangan dari Dispatch

Dispatch mengaku bahwa mereka telah menyaksikan kencan G-Dragon dan Jennie yang rahasia. Mereka milih rumah masing-masing untuk lokasi berkencan.

Diketahui bahwa G-Dragon menempati vila mewah di Hannam-dong dan menjadi tempat terbaik untuk merahasiakan kencannya. Rumah G-Dragon memiliki sistem parkir independen yang memisahkan tempat parkir umum vila.

Untuk masuk ke tempat parkir independen itu harus melalui dua tahapan otentifikasi dari gerbang utama hingga ke tempat parkir. Di tempat parkir tersebut juga terdapat lift pribadi sehingga tidak perlu mengkhawatirkan akan terlihat oleh area sekitar.

Dispatch juga mengatakan bahwa rutinitas berkencan mereka selalu konsisten. Selama Blackpink melakukan promosi, Jennie akan berkunjung ke rumah G-Dragon setelah menyelesaikan jadwalnya. Aktivitas tersebut juga terus berulang meskipun tidak memiliki waktu yang tejadwal.

Ketika Blackpink melakukan konser online pada 31 Januari 2021, terlihat Jennie keluar dari rumah G-Dragon pada hari sebelum konser dan juga ditemukan di KINTEX mobil milik G-Dragon.

Menurut keterangan dari seorang yang dekat dengan mereka, hubungan keduanya sudah menjadi rahasia umum di agensi dan banyak yang telah menyadarinya. Ibu Jennie juga mengetahui tentang hubungan tersebut.

Tanggapan YG Entertainment

Setelah kabar kencan antara Jennie dan G-Dragon beredar, YG Entertainment membuat pernyataan di E-daily. Mereka mengatakan bahwa agensi sulit untuk mengonfirmasi kabar tersebut karena merupakan urusan pribadi mereka dan agensi juga meminta pengertian.

YG Entertainment sangat menghargai kehidupan pribadi para artisnya dan selalu memperlakukan mereka sebagai manusia biasa. Hubungan asmara para artisnya merupakan urusan pribadi mereka, dan agensi tidak ingin ikut campur dalam kehidupan pribadinya.

Sebelumnya baik Jennie maupun G-Dragon juga pernah terkena skandal yang sama namun YG Entertainment juga tetap menjaga privasi mereka. Pada tahun 2015, G-Dragon tengah berkencan dengan Kiko Mizuhara seorang model berdarah Amerika-Jepang. Hubungan asmara mereka juga diungkap oleh Dispatch.

Sedangkan Jennie dikabarkan berkencan dengan Kai EXO pada tahun 2019. Namun tidak lama kemudian YG Entertainment memberikan pernyataan bahwa hubungan Jennie denga Kai telah berakhir. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *