Gosip

Forever fashion yang dipakai oleh AESPA dalam MV terbarunya

Forever fashion yang dipakai oleh AESPA dalam MV terbarunya

AESPA baru saja merilis single kedua yang berjudul Forever. Single tersebut sudah mendapatkan euphoria penonton dalam jumlah yang lebih dari 7 juta di akun Youtube SMTOWN. Nuansa dari single kedua ini sangat berbeda dari BLACK MAMBA yang terkesan sangat glamor. Kesan dalam single kedua AESPA ini menggunakan tampilan yang lebih sederhana dengan menyematkan kesan glamor yang cukup berkat pakaian sequin yang dipakai. Kali ini kita akan membahas Forever fashion yang mereka gunakan dalam pembuatan MV Forever. Kamu pasti sudah sangat penasaran bukan. Langsung saja ikuti informasinya di sini yuk.

Pesan pakaian khusus di Kay Kim

Setiap pakaian sequin yang dipakai member AESPA ternyata merupakan rancangan dari desainer Kay Kim. Desainer Kay Kim tersebut memang sudah terbiasa membuat pakaian dengan tema Haute Couture yang akan langsung membuat pengguna baju hasil desainnya menjadi cantik. Tidak heran bukan kalau kain yang dipakai berjenis sequin, karena bisa membuat mata orang langsung terkesima dan tertuju kepada penggunanya. Salah satu pakaian hasil desain dari pakaian sequin tersebut dipakai Ningning yang perpaduan antara sequin ungu dan silver. Perpaduan unik ini membuatnya tampil elegan dalam MV tersebut.

Ningning. Foto: Instagram

Forever fashion, sepatu boots Winter terlihat sangat kekinian

Sepatu boots yang dipakai oleh Winter merupakan koleksi dari BRIANA. Sepatu berwaarna putih tersebut paling tidak dibanderol dengan harga lebih dari 3 juta Rupiah. Sepatu tersebut sangat cocok dipadukan dengan pakaian sequin yang berwarna gold.

Winter. Foto: Instagram

Perpaduan warna yang unik pada pakaian Winter

Pakaian yang dikenakan Winter punya perpaduan yang paling berbeda daripada emmebr lainnya. Bagian rok yang berwarna pink benar-benar terlihat mencolok dibandingkan dengan warna pakaian dari member lainnya. Perpaduan antara warna gold dan pink membuatnya terlihat paling mencolok dan memberikan kesan yang tidak terlalu dingin pada MV tersebut.

Forever fashion Karina dan Giselle punya desain manis

Baju yang dikenakan Karina memiliki warna dominasi biru tua sequin. Kemudian terdapat perpaduan bulu yang terletak di bahu dan rok. Desain tersebut membuatnya tampil semakin cute. Sedangkan Giselle mengenakan baju atasan sequin berwarna putih yang dipadukan dengan rok sequin berwarna hitam. Sedangkan di bagian roknya Giselle terdapat hiasan yang membuat penampilannya sangat unik.

Karina dan Giselle. Foto: Instagram

Bagaimana pendapat kamu tentang seluruh pakaian hasil desain Kay Kim? Apakah semuanya terlihat menarik? Kamu juga bisa ikuti terus kelanjutan informasi dari idol yang kamu sukai hanya di website kami. TCT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *