Gosip

Follower terbanyak yang dimiliki oleh Kpop idol, ada biasmu nggak?

Follower terbanyak yang dimiliki oleh Kpop idol, ada biasmu nggak?

Seorang Kpop idol biasanya punya follower yang lebih banyak daripada orang umum maupun selebriti Korea sendiri. Semakin banyak followernya, biasanya ia akan semakin popular dikenal banyak netizen. Biasanya idol-idol tersebut akan punya banyak fans yang bisa saja berasal dari seluruh dunia. Kebanyakan dari idol dengan follower banyak akan menjadi incaran brand seluruh dunia untuk diajak berkolaborasi meningkatkan penjualan mereka. Siapa Kpop idol dengan follower terbanyak? Cek yuk.

Idol follower terbanyak, Jackson Wang

Salah satu idol yang memang sudah terkenal punya banyak follower adalah Jackson Wang. Jumlah followernya juga terus bertambah dari hari ke hari. Idol dengan paras tampan ini juga banyak menjalin kerjasama dengan banyak agensi. Katakanlah Rain Company yang baru merilis beberapa bulan yang lalu. Ia juga menjadi brand ambassador dari Pepsi,Cartier, dan Fendi. Selain tampan, ia juga memilik sgeudang talenta yang memungkinkan ia untuk membangun agensi sendiri. Ia kemudian dikenal sebagai seorang produser juga. Ketampanan dan juga multi-talenta mendorong ada banya netizen yang ngefans dengan sosok Jackson Wang. Sekarang ia sudah punya follower sebanyak 22,8 juta.

Jackson Wang. Foto: Instagram

Baekhyun EXO

Dahulu sempat jumlah follower Baekhyun lebih banyak daripada Jackson Wang. Kondisi yang ada sekarang sedikit berbalik dan perkembangan jumlah followernya sedikit di bawah Jackson Wang. Dengan follower sebanyak 20,6 juta, Baekhyun mampu mendapatkan banyak endorsement juga. Misalkan saja Burberry. Berkat jumlah follower yang tidak sedikit tersebut, mengantarkannya bisa sukses dalam berkarir solois. Karyanya yang hits sejak berkarir solo adalah Bambi. Single Bambi yang baru dirilis seminggu ini sudah diputar sampai 24 juta kali.

Baekhyun. Foto: Instagram

G-Dragon

Bagi orang yang sudah suka dunia Kpop sejak dahulu, pasti sudah familiar mendengar nama G-Dragon. Legenda yang satu ini sudah dikenal banyak berkolaborasi menjadi brand ambassador dari brand terkenal. Ada Channel sebagai brand baju terkenal, Nike dari divisi sepatu, dan Vogue Korea. Endorsement yang banyak jumlahnya tersebut dipicu oleh jumlah followernya yang juga tidak sedikit sekitar 19,6 juta. Meskipun ia sempat hangkang sekitar 2 tahun dari dunia entertainment, tetap saja ia masih berjaya sebagai artis dengan popularitas yang tinggi di seluruh dunia.

G-Dragon. Foto: Instagram

Lisa Blackpink dengan follower terbanyak

Lisa Blackpink. Foto: Instagram

Popularitas grup yang satu ini sudah memang mendunia. Hampir seluruh membernya dikenal menjadi brand ambassador di tempat yang berbeda. Member dengan jumlah follower terbanyak sampai saat ini adalah Lisa Blackpink. Idol bernama lengkap Lisa Manoban ini sekarang punya follower 49,7 juta.

Kamu yang ingin update informasi idol terbaru bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *