K-Drama

Film baru Concrete Utopia satukan 3 bintang besar, ada Lee Byung Hun

Film baru Concrete Utopia satukan 3 bintang besar, ada Lee Byung Hun

Tiga aktor dan aktris papan atas dipersatukan dalam film terbaru, Concrete Utopia.

Setiap waktu sebuah cerita pendek, perfilman bahkan drama berganti. Berganti dalam hal alur cerita ataupun pemain yang memerankan. Sehingga kita mengambil pelajaran bahwa semua di dunia tidak abadi, apalagi ciptaan makhluk. Hal itu layaknya alur cerita dalam dunia nyata yang ditentukan oleh pencipta tunggal alam semesta. Perbedaannya pada ketetapan setiap orang jadi lakon utama dalam dunia nyata dan takdir yang tidak dapat diganggu gugat, namun bisa diusahakan lewat doa. Bicara soal film atau drama, ada kabar bahwa akan rilis film baru dari Korea, Concrete Utopia yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young. Simak di bawah ini yuk.

Film Baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young

Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young disatukan salam film baru berjudul Concrete Utopia yang disutradai oleh sutradara profesional Uhm Tae Hwa. Dilansir dari allkpop, alur film ini cukup simpel yaitu mengisahkan adegan setelah gempa bumi. Kisah tersebut terjadi pada suatu penduduk di Seoul, Korea Selatan yang tepatnya tinggal di sebuah kompleks apartemen biasa.

Bumbu-bumbu dalam film ini ialah lenyapnya sebagian kota yang disebabkan oleh gempa bumi. Bumbu lainnya ialah satu apartemen yang masih utuh di Seoul bernama apartemen Hwang Goong.

Karakter Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young dalam Film

Dalam film Concrete Utopia mereka memiliki karakter berbeda. Pertama Lee Byung Hun yang merupakan sosok pemimpin dalam mengatasi bencana dengan nama peran Young Tak. Young Tak digambarkan sebagai pemimpin yang cerdas, cekatan dalam mengambil keputusan dan mengajak karyawan melindungi penduduk setempat.

Kedua Park Seo Joon yang bergabung dengan Leo Byung Hun. Bedanya Park Seo Joon berprofesi sebagai pegawai negeri yang mendapat peran sebagai Min Sung. Untuk yang ketiga atau terakhir, yaitu Park Bo Young berperan sebagai istri Min Sung. Ia juga seorang perawat.

Itulah sekilas film Concrete Utopia. Untuk semua tetaplah bersyukur dan tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *