Gosip

Fanmeeting Ji Chang Wook ditunda, fans minta refund tiket

Fanmeeting Ji Chang Wook ditunda, fans minta refund tiket

Fans Ji Chang Wook di Indonesia telah menunggu lama untuk bertemu dengannya. Pada bulan Maret tahun lalu, si aktor berencana mengadakan World Tour Fanmeeting pertamanya di Jakarta. Aktor Ji Chang Wook telah merencanakan untuk menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia pada 14 Maret 2020 tahun lalu. Sontak rencana tersebut membuat para penggemar gembira karena akan berjumpa dengan aktor kesayangan mereka.

Namun karena pandemi Covid-19 sejak tahun lalu, fanmeeting Ji Chang Wook ditunda tanpa kejelasan waktu. Mengingat sudah setahun berlalu, fans meminta penyelenggara yaitu Mecimapro me-refund tiket yang telah mereka beli. Mereka mencuit lewat Twitter.

Ji Chang Wook. Foto: Instagram

Penundaan Fanmeeting Ji Chang Wook

Setelah rencana penyenggaaraan fanmeeting pada 14 Maret 2020 ditunda, promootr memutuskan untuk mengubah tanggal penyelenggaraan pada 19 September 2020. Saat pengumuman perubahan tanggal tersebut, pihak promotor memberikan pilihan kepada fans untuk refund atau menyimpan tiket yang telah mereka beli.

Namun sayangnya rencana fanmeeting pada 19 September 2020 juga batal digelar dan diumumkan pada Agustus tahun lalu. Mecimapro juga memberikan informasi terkait dengan refund kepada mereka yang ingin membatalkan tiket yang telah dibeli.

Ji Chang Wook. Foto: Instagram

Akibat penundaan kedua tersebut yang tejadi pada tahun lalu, dan kini telah satu tahun berlalu membuat para fans kecewa karena menunggu tanpa kejelasan yang lebih lanjut. Di media sosial juga ramai terkait fans yang mengajukan refund kepada promotor untuk tiket yang telah mereka beli.

Cuitan fans di Twitter

Salah seorang fans yang telah membeli tiket tersebut memberikan cuitan di twitter yang bertuliskan bahwa pada bulan Agustus tahun lalu ia sudah bertanya terkait refund, tapi pihak promotor malah menanyakan kenapa ia tidak meminta refund pada bulan Maret tahun lalu. Dan ia membantah bahwa pada bulan Maret 2020 telah berstatus reschedule event Ji Chang Woo jelas akan diadakan pada bulan September 2020. Fans juga mengeluh bahwa jika ia tahu akan terjadi seperti ini ia akan meminta refund dari bulan Maret tahun lalu. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *