Gosip

Fakta So Not Worth It, ada bintang Idol dari GOT7 dan (G) I-DLE

Fakta So Not Worth It, ada bintang Idol dari GOT7 dan (G) I-DLE

Ada serial baru dari Netflix yang diproduksi Korea Selatan. Serial tersebut sudah dirilis treasernya. Berbeda dengan serial Korea Selatan lainnya. Kali ini serial Korea dikemas dengan komedi. Nama lainnya bisa dikatakan dengan sitkom ala Korea Selatan. Drama tersebut yang dilansir dari detik.com akan rilis di bulan Juni. Tepatnya tanggal 18. Beberapa idol terkenal seperti member GOT7 Youngjae dan Minnie member (G)I-Dle merupakan pemeran drama tersebut. Drama tersebut berjudul So Not Worth It. Penasaran kelanjutannya? Simak fakta So Not Worth It ini yukk.

Minnie (G)I-DLE. Foto: Instagram

Fakta pemain drama So Not Worth It

Beberapa pemain membintangi serial So Not Worth It. Beberapa idol turut membintangi serial tersebut, seperti halnya member GOT7 yang bernama Hyunsik dan salah satu member (G) I-Dle yaitu Minnie. Mengejutkannya lagi member (G) I-Dle Minnie mengambil peran pertama kali di So Not Worth It. Beberapa selebriti aktor dan aktris turut serta membintangi serial tersebut. Beberapa pemain lainnya adalah aktor Park Se Wan. Beberapa drama yang pernah dibintangi Park Se Wan ialah Joseon Survival dan Never Twice. Bintang pemain lainnya adalah mantan pemain Be My Boyfriend yang bernama Shin Hyun Seung.

Pemain luar Korea sebagai fakta So Not Worth It

Serial sitkom So Not Worth It selain pemian dari Korea juga mengambil pemain dari luar Korea. Mereka ada yang berdarah campuran atupun tidak. Beberapa pemian dari luar adalah Carson Allen,Tetris Brown dan Joakim. Beberapa diantaranya pernah membintangi atau sekadar menjadi cameo drama, seperti drama Alice atau The World of the Married, Hip Hop King: Nassna Street.

Cerita Serial So Not Worth It

Cerita serial drama So Not Worth It menghadirkan beberapa bintang film Korea yang berasal dari luar atau blasteran. Drama tersebut mengisahkan tentang seorang mahasiswa multi Internasional. Kekocakan para pemain dikemas dengan komedi. 8 mahasiswa multi Internasional berkumpul menjadi satu. Latar belakang yang berbeda,tak menghalangi nuansa pertemanan dan perkumpulan di asrama. Drama ini pun digarap oleh sutradara berpengalaman dibidang sitkom yaitu Kim Jung Sik. Itulah beberapa fakta serial sitkom Korea Selatan. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *