K-Drama

Fakta seru Miracle, film baru Yoona SNSD yang berperan jadi anak 80-an

Fakta seru Miracle, film baru Yoona SNSD yang berperan jadi anak 80-an

Yoona merupakan salah satu member SNSD. Selain itu, ia juga termasuk aktris yang handal dalam berakting. Pada tahun 2019 ia pernah membintangi film berjudul Exit dengan aktor Jo Jung Suk. Tahun ini Yoona berkesempatan akting dalam film Miracle.

Film tersebut menceritakan sebuah kisah nyata yang terjadi tahun 1980-an. Pada tahun itu keadaan Korea Selatan sedikit mengalami kesulitan. Yoona bersama bintang lainnya dituntut menjadi remaja 80-an. Di sana akan digambarkan kehidupan di era tersebut. Nah, penasaran enggak? Kira-kira sebagus apa sih filmnya?

Yoona dalam film Miracle. Foto: Instagram @yoona_lim

Cerita film Miracle

Dalam film Miracle Yoona berperan sebagai Ra Hee. Di sini Yoona bermain bersama aktor berbakat Park Jung Min. Park Jung Min berperan sebagai lelaki yang disukai Ra Hee bernama Jun Kyung. Selebriti lainnya yang main dalam film tersebut ada Lee Sung Min dan Lee Soo Kyung. Film Miracle diangkat dari kisah nyata tahun 80-an. Di sebuah desa terdapat seorang lelaki yang pandai dalam hal matematika. Meski berasal dari desa, pemuda tersebut mempunyai mimpi yang mulia yaitu membuat jalan desanya mulus sehingga mudah dilalui.

Tayang bulan Juni

Film Miracle dikabarkan akan tayang bulan Juni. Namun penayangan secara internasional belum dikonfirmasi. Film tersebut di bawah naungan agensi Blossom Entertainment. Blossom Entertainment mempunyai rumah produksi bernama Blossom Picture. Kemungkinan besar bagi yang saat ini tinggal di Korea Selatan dapat menyaksikan dan memantau penayangan film Miracle, apalagi film ini mempersatukan antara Yoona dan Park Jung Min.

Sutradara yang sama dengan Film Be With You

Sutradara yang akan menggarap film Mereka tergolong sutradara baru. Pasalnya, ini merupakan film kedua yang akan digarap. Sebelumnya ia pernah menggarap film pada tahun 2018 berjudul Be With You. Film itu sukses bahkan hingga internasional. Sutradara yang akan menggarap bernama Lee Jang Hoon.

Nah itulah fakta di balik film baru Yoona berjudul Miracle. Untuk semuanya tunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Selalu bersyukur atas segala sesuatu dan berbuat baik kepada sesama. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *