Gosip

Fakta menarik Lisa Blackpink yang kini tengah populer

Fakta menarik Lisa Blackpink yang kini tengah populer

Sebagai kpopers, siapa, sih yang nggak tahu salah satu anggota Blackpink yang satu ini? Ya, Lisa atau yang bernama lengkap Lalisa Manoban ini adalah anggota termuda atau maknae dalam girl group beranggotakan empat orang dibawah naungan YG entertainment yang bernama Blackpink. Rapper kelahiran 27 Maret 1997 ini memiliki beberapa fakta yang menarik, lho! Berikut fakta menarik Lisa Blackpink:

Lisa Blackpink. Foto: Instagram

Anggota dengan kaki terpanjang sebagai fakta menarik Lisa Blackpink

Sebagai main dancer, Lisa harus selalu merawat postur badannya agar terlihat indah ketika menari di atas panggung. Ia menjadi anggota dengan kaki terjenjang dan memiliki ukuran badan yang tinggi. Tidak heran jika ia sering ditawari untuk menjadi model majalah dan brand ambassador merk terkenal karena tubuhnya yang sangat proporsional.

Kemampuan dance sejak kecil sudah professional

Lisa telah menggeluti bidang dance sejak usia dini. Bahkan ia sering memenangkan perlombaan dan selalu memukau para juri dengan gerakan dance nya yang lincah dan epic. Bahkan saat ini pun ia dijuluki sebagai “dancing machine” dan terkenal akan skill dance nya yang selalu professional.

Memiliki ayah seorang chef terkenal sebagai fakta menarik Lisa Blackpink

Ayah sambung Lisa yang bernama Marco Bruschweiler ini ternyata jago masak, lho! Ia merupakan chef yang handal dan professional. Selain itu karir memasaknya melejit karena kemampuannya mengolah masakan dengan sangat baik.

Bersahabat dengan BamBam GOT7

BamBam adalah salah satu anggota GOT7 yang dinaungi oleh JYP entertainment. Lisa kerap menunjukkan kedekatannya dengan BamBam. Tak disangka, ternyata mereka telah bersahabat sebelum debut bahkan sejak kecil, lho! Wah awet juga persahabatan mereka, ya.

Belum pandai dalam hal memasak

Lisa adalah satu satunya anggota di blackpink yang tidak terlalu pandai memasak. Bahkan Jisoo, anggota Blackpink yang lain pernah berkata kalau Lisa pernah memasak ramyeon hingga gosong. Ada ada saja, ya.

Sangat menarik, bukan? Lisa adalah anggota dengan fisik terkuat dibanding anggota yang lain, ia sangat menyayangi kakak kakak nya di Blackpink. Begitu juga dengan mereka, mereka juga selalu menjaga, merawat dan menyayangi Lisa sebagai anggota termuda ini dengan baik. Tidak heran jika persahabatan Blackpink sangat bermakna, karena mereka telah bersama-sama selama sepuluh tahun dari sebelum debut, hingga sekarang. Lisa selalu senang dan termasuk orang yang ceria. Ia selalu tertawa dan periang. Oleh karena itu ia disukai dan disenangi oleh para anggota atau member Blackpink yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *