Daebak

Fakta menarik Jennifer Eve pemain Naluri Hati, bikin pengin binge watching

Fakta menarik Jennifer Eve pemain Naluri Hati, bikin pengin binge watching

Kalau kamu suka cerita drama yang bikin baper dan penuh intrik, wajib nonton sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV. Bercerita tentang Dinda (Shanice Margaretha), gadis muda yang tidak pernah mengenal ibu kandungnya. Ayahnya lalu menikah lagi dengan Rina (Debbie Cynthia Dewi).

Si ibu tiri yang selalu manis ternyata berniat merebut kekayaan keluarga Dinda. Sayangnya, Dinda enggak mengetahui rencana jahat ibu tirinya. Suatu hari Dinda bertemu Zain (Samuel Zylgwyn) yang menolongnya.

Di antara para pemeran sinetron Naluri Hati, ada sosok Jennifer Eve yang mencuri perhatian. Sudah wara-wiri di dunia entertainment sejak belia, akting Jennifer Eve sebagai Cindy di sinetron Naluri Hati enggak usah diragukan lagi. Simak yuk, sederet fakta menarik aktris dan model yang satu ini.

Memulai karier sebagai model cilik

Aktris yang lahir pada 5 Februari 1999 ini memulai karier sebagai model cilik di usia 11 tahun. Saat itu dia mengikuti kontes modeling anak. Hebatnya meski tidak menang, dia justru mendapat tawaran untuk menjadi model cover majalah.

Mulai dari situ, kariernya semakin berkembang. Pada 2015, dia membintangi Film berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan. Jennifer Eve juga sudah membintangi 3 judul sinetron di SCTV yaitu Istri Kedua, Keajaiban Cinta hingga yang terbaru Naluri Hati.

Jennifer Eve. Foto: Instagram @jennifereve99
Jennifer Eve. Foto: Instagram @jennifereve99

Hampir menyerah jadi artis

Saat awal –awal merintis karier, hampir saja Jennifer menyerah. Butuh enam bulan baginya untuk membintangi iklan pertama. Dia sangat menikmati menjadi bintang iklan, tapi kalau enggak terjun ke dunia akting, ia enggak akan seterkenal sekarang.

Jennifer Eve juga sempat menolak beberapa tawaran sinetron karena khawatir tidak bisa membagi waktu antara akting dan pendidikan. Kadung jatuh cinta dengan dunia entertainment, dia memilih menunda melanjutkan pendidikannya untuk sementara waktu.

Perjuangannya enggak sia-sia. Perannya sebagai pelakor bernama Arumi di sinetron Istri Kedua membuatnya dikenal publik. Kini, Jennifer kembali memperlihatkan totalitas aktingnya di Naluri Hati.

Suka disangka orang Thailand

Punya wajah unik khas Asia Tenggara, banyak yang menyangka Jennifer Eve keturunan Thailand. Di Instagram, followers-nya mencapai 116 ribu. Ia juga cukup aktif di media sosial.

Sosok yang penyayang anjing ini punya hobi nonton konser dan kulineran. Yuk, saksikan akting Jennifer Eve bersama Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, dan Donny Michael dalam sinetron Naluri Hati. Siap-siap pengin binge watching!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *