Daebak

Fakta menarik Jennie Blackpink, beda sama idol yang lain!

Fakta menarik Jennie Blackpink, beda sama idol yang lain!

Siapa sih yang engak kenal dengan Blackpink? Blackpink adalah salah satu K-Pop asal Korea Selatan melegenda karena lagunya Du-Du-Du. Blackpink di bawah asuhan agensi YG Entertainment dengan kosep girls crush yang menarik. Grup cewek internasional ini memiliki empat member yang salah satunya berasal dari Thailand. Member-member Blackpink bernama Rose, Jennie, Lisa, Jisoo. Keempat member Blackpink mempunyai daya tarik sendiri termasuk Jennie. Nah berikut fakta tentang Jennie Blackpink.

Punya banyak talenta

Jennie Blackpink bergabung menjadi seorang trainee di usia yang cukup muda yaitu kurang lebih 14 tahun. Selain itu, ia menjadi seorang trainee dengan waktu yang lumayan lama yaitu sekitar kurang lebih 5 setengah tahun sampai akhirnya debut bersama Blackpink.

Tak heran, ia mendapat julukan YG Princess. Dengan latihannya yang tak sia-sia Jennie terbilang sebagai idol multitalenta. Ia serba bisa dalam hal apa pun seperti menyanyi, dance, bermain alat musik juga dalam hal kecantikan.

Jennie Blackpink. Foto: Instagram

Menjadi ikon mode

Jennie Blackpink mempunyai selera fashion yang baik. Ia mempunyai selera warna yang cukup sederhana yaitu warna hitam dan merah. Gaya modis Jennie Blackpink sering kali terlihat, kebiasaan lainnya ia juga menggunakan pakaian bermerek yang tak lain adalah Gucci. Ia bahkan kerap kali mendapat tawaran brand ambassador untuk brand dunia lainnya.

Karisma yang berbeda

Jennie Blackpink dengan Jennie di luar panggung memiliki dua karisma berbeda. Saat di panggung dengan kehidupan nyata Jennie mempunyai keterbalikan sifat. Dalam panggung dengan profesionalitasnya ia terlihat garang, cool dan swag. Namun nih, di balik itu semuanya Jennie adalah sosok perempuan yang manis. Seringkali ia menampakkan diri saat melakukan aegyo. Selain itu, Jennie terbilang memiliki sifat penakut. Ia takut akan hal- hal yang mengerikan. Saat ketakutan Jennie cenderung seperti anak kecil yang menangis.

Bagi laki-laki yang ingin mendekati Jennie akan sangat beruntung, pasalnya ia juga termasuk tipe wanita yang mudah menaruh hati pada lelaki. Nah, itulah fakta Jennie Blackpink yang sangat berbeda. Untuk semua tetap bersyukur atas segala sesuatu, berbuat baik, beribadah dan menunaikan kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *