K-Drama

Fakta menarik Bae Suzy, Pemeran utama Start Up

Fakta menarik Bae Suzy, Pemeran utama Start Up

Bae Suzy tak kalah menariknya dari drama Start Up. Pasalnya drama Start Up melegenda dan kerap ditelusuri banyak orang. Dilansir dari Good Data Corporation drama Start Up masuk kategori drama yang digandrungi pada minggu ketiga November 2020. Drama Start Up menggabungkan antara percintaan dan bisnis. Hal ini menjadikan drama tersebut memiliki konsep muda dan penuh inspirasi.

Selain itu, perjuangan mewujudkan mimpi bekerja di Sand Box menjadi pelajaran penting bagi yang menonton. Konsep cinta segitiga Soel da mi yang diperankan oleh Bae Suzy tampak menarik bagi remaja.

Bae Suzy pun tak kalah menariknya dari drama Start Up yang ia mainkan. Berikut 3 Fakta menarik Bae Suzy yang wajib kalian ketahui. Apalagi jika kalian fans berat Bae Suzy wajib mengetahui fakta tersebut.

Start Up. Foto: Instagram

Kekayaan Melimpah

Bae Suzy yang merupakan anak emas Korea Selatan memulai karir debutnya di grup Miss A. Tidak tanpa alasan sebutan anak emas Bae Suzy membawanya masuk dalam artis bayaran tertinggi pada tahun 2015 yaitu sekitar 16.700 atau jika dirupiahkan sekitar 235,5 juta per episode. Hal tersebut sudah terjadi tahun 2015 yang mana merupakan 6 tahun yang lalu. Apalagi sekarang pastinya bayaran Bae Suzy naik melejit. Tidak hanya itu pendapatan Bae Suzy pun berasal dari penarikan dia menjadi Brand Ambasador yang antara lain Canon, lancome, Guess, Reebok, Sprite, dan lain sebagainya.

Pada tahun 2016 Bae Suzy didapati mengalihkan gedung di kawasan elit Gangnam Seoul. Harga properti yang dibelinya terus meningkat dari USD 3,7 juta menjadi USD 6,5 juta. Penghasilan Bae Suzy yang didapatkan dari bisnis properti sekitar USD 13.400 atau jika sekitar 188,9 juta. Disimpulkan juga dari prediksi yang ada kekayaan Bae Suzy mencapai USD 20 juta atau sekitar 282 miliar.

Tipe Idaman Kaum Pria

Tidak hanya kaya Bae Suzy pun masuk kedalam tipe idaman kaum pria. Dilansir dari wowkeren.com terdapat sekitar 50 idol atau aktor yang menjalankan Bae Suzy menjadi the idamanya diantaranya yaitu: pertama Lee Jong Suk yang mengatakan bahwa hatinya berdebar jika melihat Bae Suzy. Aktor kedua yaitu Song Joong Ki yang sudah tertarik pada Bae Suzy sejak dirinya berusia 18 tahun. Ketiga Sungjae BTOB yang mengatakan Bae Suzy sebagai tipe idealnya. Pasalnya Bae Suzy merupakan selebriti yang ingin ia kencani.

Artis Pertama yang dibuatkan Patung

Bae Suzy merupakan selebriti pertama yang dibuatkan Patung di Korea Selatan. Hal itu dikarenakan banyaknya penghargaan yang didapat Bae Suzy seperti penyanyi pendatang baru, artis pendatang baru, artis pendatang baru film dan penyanyi pendatang baru variety show. Patung Bae Suzy diletakkan di museum Madame Tussauds. Patungnya terbuat dari lilin yang mereplika seseorang yang termashur, terkenal, atau memiliki pengaruh.

Bae Suzy. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *