Gosip

Fakta Bye Bye Bye WEi yang turut meramaikan comeback bulan Juni 2021

Fakta Bye Bye Bye WEi yang turut meramaikan comeback bulan Juni 2021

WEi sudah merilis single terbaru mereka yang berjudul Bye Bye Bye pada Rabu, 9 Juni 2021. Single tersebut masuk dalam lagu yang ada di album mereka dengan tajuk IDENTITY: Action. Ada beberapa fakta menarik yang berkaitan dengan Bye Bye Bye WEi. Kamu yang suka nonton MV-nya setelah dirilis perlu mengetahui Fakta-fakta menariknya. Langsung cek yuk informasinya.

WEi. Foto: Instagram

Album terakhir dengan seri IDENTITY

Grup idol WEi sudah merilis album sebanyak dua kali dalam tahun 2021. Album pertama mereka di tahun ini bertajuk IDENTITY: Challenge. Sedangkan mini album yang kedua bertajuk IDENTITY: Action. Mini album Action sudah dirilis mulai akhir tahun 2020 silam. Series IDENTITY: Action adalah yang terakhir dan tidak akan ada series IDENTITY lainnya. Albumnya terdiri atas 5 buah lagu. Masing-maisng judul dari lagu tersebut yakni Waitin, White Light, Ocean, 16th Star, dan BYE BYE BYE. Lagu utama dari album itu yang terpilih adalah BYE BYE BYE. Lagu bertempo beat dan punya nada yang lebih adiktif. Didalamnya mengandung makna tentang keberanian dan juga kebiasaan yang dilakukan oleh kaum muda jaman now.

Bye Bye Bye. Video: Youtube

Fakta Bye Bye Bye, Pembuatan lagu ditangani secara khusus

Setiap grup idol yang berencana membuat prestasi di comeback selanjutnya pasti berusaha membuat lagu lebih sungguh-sungguh. Seluruh tim yang menangani proyek MV WEi juga melakukan hal tersebut.. Pembuatan lagu ditangani secara serius dan melibatkan tiga orang member WEi untuk menanganinya. Ketiga member bernama Jang Dar Hyon yang menangani bagian rap. Sedangkan komposisi lagu lainnya melibatkan peran dari Yoo Yeong Ha dan juga Kim Yo Han. Selain menyumbangkan bagian rap, Jang Dae Hyon juga menyumbangkan bagian pembuatan lirik lagu, terutama untuk lagu 16 th Star dan juga Ocean.

Buat MV dengan konsep tropical country

Sebagian besar konsep yang dipakai sepanjang lagu Bye Bye Bye adalah liburan ke negara tropis.Kamu akan melihat ada banyak background video berupa pohon palem. Ada juga buah-buauh tropis yang dihidangkan di meja tempat mereka berkumpul. Ada sekilas pemandangan mengenai pantai. Tema pantai dipilih untuk menggambarkan tentang anak muda yang berani bangkit dari masa lalu yang tidak baik. Ia mengatakan selamat tinggal terhadap masa lalu dan memulai kehidupan baru yang lebih baik. Jadi pantai untuk menggambar suatu kondisi yang ceria dalam menyambut masa depan dan penuh cahaya mirip dengan harapan berubah menjadi lebih baik. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *