Gosip

Fakta Bang Si-Hyuk dalang dibalik kesuksesan BTS

Fakta Bang Si-Hyuk dalang dibalik kesuksesan BTS

Bang Si-Hyuk merupakan pendiri sekaligus CEO dari ag nsi yang menaungi BTS saat ini yaitu HYBE Corporation. Pendiri Hybe inilah yang mencetuskan berdirinya BTS. Setelah kesuksesan BTS Bang Si-Hyuk didapuk menjadi milyuner baru di Korea Selatan untuk saat ini. Hal tersebut merupakan data dan anggapan dari Forbes. Nah, untuk itu para Army akan diinfokan fakta menarik tentang Bang Si-Hyuk ditakdirkan menjadi perantara pencetus dan kesuksesan BTS. Penasaran gak fakta apa saja? Silahkan simak dibawah ini yuk tentang Bang Si-Hyuk yang berjasa terhadap BTS.

Bang Si-Hyuk. Foto: Instagram

Karir awal sebagai komposer musik

Bang Si-Hyuk merupakan seorang seniman yang mengawali karirnya didunia musik di JYP Entertainment. Dalam agensi tersebut ia menduduki posisi sebagai produser sekaligus komposer musik. Ia sudah mencetuskan beberapa komposer dan lagunya untuk Idol JYP seperti 2AM, Wonders Girls. Namun, tahun 2005 ia resign. Hal itu karena ia bertujuan untuk membuat sebuah perusahaan. Dari nol ,dari perusahaan kecilnya ditakdirkan terbentuk BTS yang saat ini sukses.

Fakta Bang Si-Hyuk julukan sebagai Hitman Bang

Pendiri Big Hit ini menamakan perusahaan awalnya terinspirasi dari julukan yang disematkan untuk dirinya sewaktu masih di agensi JYP yaitu Hitman. Julukan ini tak asal julukan,arti dari Hitman sendiri cukup simple. Hit berarti hit atau populer sedangkan kan berarti laki-laki. Jika digabungkan seorang laki-laki yang selalu membuat sebuah lagu menjadi Hit menurut saat ini.

Berhasil kerjasama dengan Label Rekaman Justin Bieber dan Ariana Grande

Perusahaan milik Bang Si-Hyuk Hybe dikabarkan bekerja sama dengan label rekaman Ithaca Holding. Label rekaman ini merupakan label yang menaungi Justin Bieber dan Ariana Grande. Kerjasama antara dua lebl tersebut dikabarkan senilai milliaran dollar untuk didunia saat ini.

Kekayaan Bang Si-Hyuk naik meroket USD 2,9 Milliar

Kabar bahwa kerjasama antara HYBE dan Ithaca Holding tersiar kekayaan Bang Si-Hyuk dinyatakan bertambah untuk saat ini. Hal tersebut dinyatakan oleh Forbes tepatnya di rangking 16 untuk wilayah negara Korea Selatan. Kisaran kekayaan yang diberitakan adalah 2,9 milliar US Dollar. Nah, itulah fakta Bang Si-Hyuk pencetus BTS sekaligus pendiri Hybe. Nah, untuk semua tetap beribadah, menunaikan kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Selalu juga untuk berbuat baik kepada sesama manusia. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *