Daebak

Eye cream Korea terbaik yang bisa bantu selesaikan eyebag

Eye cream Korea terbaik yang bisa bantu selesaikan eyebag

Perawatan muka perlu dilakukan sejak menginjak usia 20-an. Skincare yang sering diabaikan oleh wanita tetapi punya dampak besar terhadap wajah adalah eye cream. Korea Selatan sebagai negara yang masyarakatnya dikenal perhatian terhadap wajah, sudah pasti punya banyak produk yang bisa memberikan dampak positif pada eyebag. Bagi kamu yang juga punya masalah terhadap beberapa bagian tersebut, cus langsung lihat eye cream Korea terbaik saja.

Sulwhasoo Bloomstay Krim Mata

Brand Sulwhasoo memang tidak bisa lepas dari kualitas dan harganya yang setinggi langit. Krim mata dari Sulwhasoo tetap dianggap jajaran yang terbaik sampai sekarang oleh pecinta skincare Korea. Aplikator dari krim Sulwhasoo juga khusus dan ketika dioleskan pada kulit mata, maka krim akan bisa secara cepat terserap jauh ke dalamnya. Ukuran dari krim sebesar 20 ml dan harga yang ditawarkan mencapai Rp 1.400.000. Oke kalau harganya setinggi itu pasti percaya efeknya bisa buat eyebag lebih tersamarkan.

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Kondisi terparah dari orang yang kelelahan bekerja dan sering menghadap laptop adalah kantung mata yang parah. Kantung mata terjadi ketika otot bagian bawah mata menjadi kendur. Proses pengenduran sebenarnya merupakan hal yang lumrah seiring bertambah tuanya seseorang. Pengurangan proses pengenduran bisa terjadi ketika seseorang melakukan preawatan secara rutin. Tekstur dari krim berupa rasa sejuk pada bagian yang dioleskan. Penggunaan secara rutin dapat meningkatkan kekencangan dari bagian bawah mata. Kandungan anggrek Jeju dapat membantu merawat kondisi kulit sekitar area mata, karena punya antioksidan tinggi. Selain bisa meningkatkan kekencangan kulit di sekitar mata, bisa juga membantu menghilangkan warna gelap berupa mata panda. Kandungan yang dipakai untuk mencerahkan area sekitar kulit mata adalah niacinamide dan arbutin. Sedangkan fungsi sebagai pelembab yang mencegah kulit sekitar mat akeriput berupa glycerin, hyaluronic acid, shea butterm vitamin E, dan squalene.

Innisfree eye cream. Foto: Instagram

Eye Cream Korea terbaik, Hanskin Bio Origin the Eye Cream                                           

Brand Hanskin memang berasal dari Korea Selatan. Produk eye creamnya mampu membantu pengguna mencegah penuaan dini terhadap area kulit sekitar mata berkat 4 komposisi khusus di dalamnya, seperti citric acid, adenosine, niacinamide, dan tocopheryl acetate (vitamin E). Produk Hanskin sudah dikenal bebas dari paraben, sulfate, alcohol dan allergen EU. Nutrisi di dalam produk Hanskin juga bisa membantu mencegah dan mengobati milia. Istilah milian adalah benjolan kecil yang ada di sekitar bawah mata yang biasanya susah dihilangkan. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *