Daebak

Enhypen X Tayo, teaser yang capai 2,4 juta dalam 5 hari

Enhypen X Tayo, teaser yang capai 2,4 juta dalam 5 hari

Enhypen merupakan grup yang debut pada 2020. Rookie yang satu ini punya popularitas yang cepat meroket. Sebagai grup idol yang eksi melalui CJ E & M Entertainment, Enhypen tidak sungkan bekerja sama dengan animasi asal Korea. Jalinan kerjasama ditujukan untuk mengedukasi anak-anak dengan lagu yang cocok untuk usia tersebut. Konten yang bertujuan mengedukasi ini tuai prestasi di Youtube. Melalui akun mereka Enhypen, teaser dari lagu ini menembus angka 2,4 juta dan tengah menuju ke 2,5 juta. Informasi lebih lanjut mengenai kerjasama Enhypen X Tayo dapat kamu lihat di bawah ini.

Penggabungan animasi Tayo dengan konsep realiti

Animasi Tayo yang menggambarkan kendaraan yang hidup memang digandrungi banyak anak-anak. Demi membuat namanya semakin terkenal, pihak Tayo menjalin kerjasama bersama rookies Enhypen. Orang tua pasti senang menyambut kehadiran grup idol yang dicampurkan ke dalam animasi. Sedangkan proses penggabungan antara animasi dan konsep idol juga mampu berbaur dengan baik. Pasalnya, gambar dari Tayo juga punya kualitas 3D dan tekstur yang mirip dengan objek yang ada di dunia nyata.

Animasi yang baik ditambah popularitas Enhypen yang meroket, lahirlah jumlah viewers yang menembus angka 2,4 juta. Kamu bisa melihatnya langsung melalui akun Youtube milik Enhypen yang sudah punya subscriber sampai 3,25 juta. Alhasil yang menonton teaser tidak hanya dari kalangan anak-anak, melainkan juga kalangan dewasa.

Dapat sambutan luar biasa dari penggemar Enhypen X Tayo

Penggemar menyoroti Heeseung yang dahulu punya karakter malu-malu. Kita bisa melihatnya melalui Chamber 5 di I-LAND. Karakter yang dimiliki sekarang berubah menjadi semakin mature. Sebagian penggemar yang lain memberikan dukungan terhadap kerjasama dengan Tayo. Mereka juga memaklumi jika banyak anak-anak yang ngefans terhadap grup ini. Penggemar juga ada yang memberikan komentar ngakak yang menjelaskan single ini akan menjadi lullaby untuk anaknya di masa depan.

Apa yang diluncurkan melalui akun mereka baru berupa teaser. Bisa dibayangkan nanti setelah merilis MV akan seramai apa. Menembus angka 2 juta bukan hal yang sulit bagi Enhypen. Rencana peluncuran single Hey Tayo akan dilakukan pada Kamis, 29 Juli 2021. Cuplikan komentar lucu dari para penggemar bisa kamu lihat berikut.

“Heeseung: Kenapa aku harus melakukan ini, aku sudah berusia 21 tahun. Member lain: Gak papa, kita masih tetap anak-anak kecil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *