Gosip

Dua idol menjadi hakim di The Devil Judge, punya kesamaannya!

Dua idol menjadi hakim di The Devil Judge, punya kesamaannya!

Popularitas The Devil Judge sedang melambung tinggi. Di dalamnya terdapat pemain yang berasal dari kalangan idol. Idola tersebut yakni Park Jin Young dan Kim Jae Kyung. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan akting yang banyak dipuji netizen. Jin Young mengambil peran tokoh sebagai tokoh hakim yang punya masa lalu serba sulit. Sedangkan Kim Jae Kyung memainkan peran menjadi hakim pembantu. Baik Jin Young dan Jae Kyung punya beberapa kesamaan. Kesamaan dua idol bisa kamu simak yuk.

Dua idol ini pernah berkaitan dengan JYP Entertainment

Semua calon idol di Korea Selatan wajib menjalani trainee. Jae Kyung menjalani masa trainee dalam waktu tertentu dan memutuskan keluar untuk bergabung dengan DSP Entertainment. Jae Kyung berhasil debut menjadi idol di bawah naungan DSP Entertainment. Walaupun demikian, ia pernah menjadi bagian dari JYP Entertainment. Sedangkan Jin Young juga pernah berada di bawah naungan JYP Entertainment. Dia lolos audisi menjadi trainee pada 2009 dengan mengalahkan 10.000 kontestan.

Park Jin Young. Foto: Viu

Punya karir cemerlang

Jae Kyung debut menjadi idol dalam grup Rainbow tahun 2009. Grup Rainbow pernah mendapatkan penghargaan dalam acara Cyworld Digital Music Awards. Sedangkan Park Jin Young masuk ke JYP dan debut bersama GOT7. Banyak penghargaan yang pernah diraih oleh GOT7, seperti est Male Group dalam acara Soompi Awards 2018, Performance of The Year dalam acara Asia Artist Awards 2020, dan Best Worldwide Act di MTV Europe Music Awards 2016.

Dua idol ini mementingkan pendidikan

Berkarir di dunia entertainment Korea banyak menyita waktu. Tak jarang para trainee memutuskan berhenti sekolah demi bisa fokus berlatih. Namun Park Jin Young dan Kim Jae Kyung tetap melanjutkan pendidikan formal. Park Jin Young masuk ke SMA Gyeonggi dan lanjut ke Universitas Howon. Kim Jae Kyung masuk ke SMA Deungchon dan lanjut ke Dongduk Women’s University pada jurusan Fashion Design.

Kim Jae Kyung. Foto: Viu

Menjadi host di banyak acara

Selain aktif dalam dunia akting, keduanya juga sama-sama sering menjadi host di berbagai acara. Mereka punya kemampuan yang baik untuk membawakan acara. Park Jin Young sempat menjadi host di acara M! Countdown pada tahun 2017 – 2018. Dia juga pernah menjadi host di Inkigayo. Artis Kim Jae Kyung pernah menjadi host di Get It Beauty.

Banyak meraih penghargaan

Park Jin Young dan Kim Jae Kyung sama-sama punya kualitas suara yang elok. Mereka meraih banyak penghargaan. Selain menjadi juara di dunia tarik suara, mereka berdua juga baik dalam berakting. Penghargaan yang diraih Park Jin Young adalah Favourite Korean Drama Male Character. Lalu Kim Jae Kyung pernah meraih penghargaan Best Supporting Actress di Monday-Tuesday Drama. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *