Daebak

Dress tenun bikin Hana Saraswati bintang Buku Harian Seorang Istri cantik maksimal

Dress tenun bikin Hana Saraswati bintang Buku Harian Seorang Istri cantik maksimal

Setuju kan kalau wastra Nusantara bisa membuat kecantikan wanita Indonesia makin menonjol. Seperti penampilan Hana Saraswati, pemain Buku Harian Seorang Istri dalam balutan dress tenun.

Akting setiap pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri memang mencuri perhatian. Setiap karakter membuat kesan tersendiri di hati penonton. Seperti tokoh Alya yang diperankan oleh Hana Saraswati.

Nah, kali ini kita bakal intip gaya Hana saat menghadiri Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021. Dia tampil cantik dan glamor dalam balutan dress yang terbuat dari kain tenun. Intip yuk, look-nya berikut ini dikutip dari Instagram @hanahaho.

Look glamor

EventĀ Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021 menjadi momen spesial bagi para insan seni peran televisi. Hana pun hadir dengan penuh totalitas. Melengkapi penampilannya, dia dibantu oleh MUA Rhay David yang memberinya lipstik berwarna cherry dengan riasan mata yang bold. Tata rambutnya dibuat messy sleek dengan efek wet look.

Dress tenun

Gaun cantik dengan sentuhan tenun ini merupakan rancangan desainer ternama Defrico Audy. Stylist Doley Tobing pun turun tangan untuk membuat Hana cantik paripurna. Dress-nya super mewah dengan aksen drapery di bagian samping serta aplikasi tenun berwarna keemasan. Perpaduan warna hitam dan emas memberikan efek glamor.

Cantik paripurna

Hana enggak hanya terlihat memesona dari arah depan saja, tampak belakang pun dia terlihat cantik. Pasalnya, gaun yang terbuat dari tenun NTT itu punya detail yang cantik di bagian belakang. Dibuat dengan detail kerah V, pada bagian ekor juga terdapat aksen drapery yang feminin.

Pangling ya, dengan gaya glamor Hana yang berbeda banget dengan perannya sebagai Alya diĀ Buku Harian Seorang Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *